Lengan

170 33 25
                                    

"Hari ini gak jadi jalan ya Ra, ada kumpul teater lagi."

Gue cuma ngangguk waktu 3 jam yang lalu Budi bilang gitu padahal gue udah rapih hehe, gak jadi jalan lagi malem ini.

Ting!

Alpha
Ada live music di kampus lu, hope you come to see it🤪

Kayanya Alpha ini beneran cenayang deh, tau aja gue lagi kosong dan butuh keluar, sayang-sayang juga gue udah pake baju rapih kalo gak keluar.

Nonton live music gak salah kan?

***

     Sampainya di kampus gue milih ke toilet dulu udah kebelet BAB gak deng gue bukan Budi yang di mana-mana eeq terus.

"Segini aja Cal?"

Gue berhentiin langkah gue waktu di lorong arah masuk ke toilet perempuan ada cewek cowok lagi ngobrol, ya Calvez dan satu cewek yang gak gue kenal.

"Mau cash atau transfer?" tanya cewek itu kedengeran ngegodain Calvez. Pelan-pelan gue ngintip dan tiba-tiba mata Calvez ngelirik ke arah gue.

"Kaya biasa aja." jawab Calvez, karna dia sempet ngelirik ke arah gue kayanya tuh cewek jadi curiga akhirnya dia ikut ngelirik dan natap gue tajem banget sambil benerin jaketnya.

Sialan! yang tadinya kebelet pipis jadi engga.

Gue langsung tegapin badan gue dan pura-pura jalan sampe akhirnya....

Yaps, tangan gue ditarik sama si cewek tadi.

"Lupain apa yang lu denger sama apa yang lu liat barusan." kata dia melotot ke arah gue.

"Gue gak denger apa-apa." jawab gue santai, pura pura santai lebih tepatnya.

Si cewek ini malah semakin natap gue intens dan ngunci leher gue pake tangannya.

"Permisi gue mau ke toilet." kata gue dorong tuh cewek serigala, make up look-nya kaya orang lagi halloween.

Gue benerin baju gue yang mengsot-mengsot gak jelas karna tuh cewek, gue langsung masuk ke toilet perempuan buat cuci tangan, ya gak jadi pipis.

"Hello."

Gue langsung nengok ke belakang dan ngeliat Calvez keluar dari salah satu bilik kamar mandi ini.

Yang bikin gue kaget lengan kaosnya ada tembusan warna merah, darah?

"Keluar ini toilet cewek!" bentak gue.

Dia malah senyum dan jalan ke arah wastafel. Gue langsung minggir dari dia dan ngeliatin pergerakan dia dari kaca, dia gulung lengan kaosnya terus ngarahin lengannya ke kran air wastafel.

Anjir, ngilu.

Gak bisa boong, dia keliatan meringis kecil dan gue yakin itu perih banget soalnya kedengeran suara gertakan giginya.

Terus gue harus apa?

Ya, gue cuma diem nontonin dia yang lagi nyiramin lukanya.

Dia ngeluarin sapu tangan atau apalag itu sejenis kain kecil dari sakunya dan jalan ke arah gue.

"Tolong pasangin."

"Hah?"

Tanpa jawaban lagi dari dia, dia langsung narik tangan gue dan ngasih kain tadi.

"Cepet keburu gue mati." kata Calvez.

Sialnya gue kaya dihipnotis gue langsung masangin tuh kain ke lengan kirinya yang berdarah itu. Sengaja gue iket sekenceng mungkin ngebuat darahnya semakin keluar dan dia langsung cengkram lengan gue.

Aurora // Lanjutan Abang-Abang.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang