Hari kedua, lagi-lagi kita hampir telat bangun tapi gak separah kemaren.
"Ra ini." Kata Budi sambil ngasih name tag warna ijo baru.
"Lu bikin?!" Tanya gue kaget.
Budi ngangguk sambil mainin alisnya.
"Aaaa pacar gue berguna juga!" Teriak gue sambil meluk Budi bentar.
"Jadi selama ini gue gak berguna hmm?" Jawab Budi sambil masang muka keselnya.
"Yeuh ngambek, udah ayo masuk."
Gue dorong Budi buat masuk ke halaman kampus, sampainya disana kita pisah ke kelompok masing-masing.
"Nanti istirahat gue samper!" Teriak Budi. Gue cuma ngacungin jempol ke arah dia.
Sebenernya gak ada perubahan yang beda antara sebelum pacaran sama Budi dan sesudah pacaran kaya sekarang ini. Kita gak ada romantis-romantisnya kaya orang pacaran lainnya, tapi Budi punya caranya sendiri buat bikin gue selalu nyaman dan seneng kalo di deket dia. Sedikit trauma sih sama hal-hal manis kaya yang dikasih Alpha ke gue haha.
"Pagi Ra." Sapa Rio.
"Pagi semua!" Bales gue sokap ke kelompok gue yang lagi duduk melingkar.
"Lu udah bikin resume kemaren?" Tanya Gita.
"Udah." Jawab gue dengan bangga, ini juga hasil nyontek sama Liora dan Elza sih.
"Coba liat dong." Kata Alisa.
Gue ngasih buku gue ke Alisa dan kita mulai diskusi.
10 menit berjalan, gue cuma ngang-ngong doang dengerin mereka diskusi karna otak gue bener-bener gak nyampe kayanya buat gabung sama anak-anak ambis.
Aduh ini gue masuk ke kampus ini kayanya karna pihak kampus kasian sama gue. Liora, Elza sama Budi kan terima jadi sekalian aja gue diterima biar gak stress ditinggal tiga temen gue itu.
"Gue mau pipis dulu deh bentar." Gue langsung bangkit dari tempat perambisan dan jalan ke arah toilet.
Sial, gue gak tau toilet disini dimana akhirnya gue beraniin diri buat nanya sama salah satu mahasiswa disini.
"Kak toilet dimana ya?" Tanya gue.
"Cal! Ada yang nanya toilet nih!"
Mata gue mendelik ternyata orang yang gue tanya ini keknya satu geng sama Calvez, ya orang yang pernah gue tabrak itu.
Calvez yang keluar dari salah satu bilik langsung nyamperin gue.
"Ini Cal? Asli mukanya Marsha banget." Bisik salah satu diantara mereka ngebuat si Calvez ini malah masang muka datar dan noleh ke temennya pake tatapan tajem. Temennya itu cuma garuk tengkuk lehernya dan mundur dari hadapan Calvez.
"Toilet ada disana, mau dianter?" Ledek cowok yang pertama kali gue tanya itu.
Gue langsung puter badan, mending gue nahan kencing seumur hidup daripada gini.
Belom sempurna jalan, tangan gue dicekal sama seseorang bahkan sampe gue ketarik ke belakang.
Calvez! Dia yang narik gue dan sampe badan gue bersentuhan sama badan dia, lagi-lagi dia natap gue intens banget. Reflek gue langsung nampar dia dan ngebuat temen-temennya itu bersorak.
"Fuck off!"
Calvez malah natap gue tajem dari kejauhan sambil ngusap pipinya sendiri.
Gue balik dan duduk dilingkaran kelompok gue, emosi gue naik turun bahkan beberapa temen yang nanya "lo kenapa?" Gak gue ladenin.
***
Waktunya istirahat setelah digemborin abis-abisan, sumpah ya kating-kating panitia disini gak ada satupun yang ngasih senyum ke kita.
"Nanti kan malem minggu Ra, lu ada waktu gak?" Tanya Rio.
"Cie elah Rio, sat-set banget." Ledek Angga, salah satu temen sekelompok gue dan tau respon Rio? Dia salting gitu, aduh.
"Kalo ada waktu nanti gue jemput, gue mau ngajak lu ke tempat makan yang paling enak disini." Lanjut Rio sambil senyum.
"Sorry-"
"Aurora punya gue." Budi langsung duduk disebelah gue tepat di depan Rio.
"Lu udah punya pacar Ra?!" Tanya Alisa heboh.
"Iya, ini Budi pacar gue." Kata gue agak canggung ngenalin Budi ke temen-temen kelompok.
"Maaf ya, gue gak tau kalo lu udah punya pacar, gue juga gak tau kalo dia pacar lu." Lanjut Rio keliatan kikuk.
"Lain kali kalo mau ngajak jalan cewek tanya dulu bang, udah punya pacar apa belom." Ledek Budi sambil gandeng tangan gue ngejauh dari kelompok.
"Gue kesana bentar!" Seru gue ke Alisa. Alisa cuma ketawa-ketawa dan masih ngeledekin Rio.
"Lain kali kalo diajak jalan langsung bilang kalo lu udah punya pacar." Kata Budi sambil nyenggol pundak gue.
"Kan udah dijawab sama lu." Lanjut gue.
"Berarti kalo gue gak jawab lu bakal jalan sama Rio?" Tanya Budi keliatan kesel.
"Budi cemburu mode on." Ledek gue sambil nyubit pinggangnya. Dia malah ketawa pelan dan meluk gue.
"Sepi Ra." Bisik Budi.
Plak!
"Maksud lo!" Sentak gue sambil dorong-dorong Budi yang cuma ketawa-ketiwi.
"Santai sih Ra, gue masih sayang nyawa gue." Kata Budi lanjut ngerangkul keluar dari zona sepi itu.
"Gue mau boker Ra."
"Kebiasaan."
"Temenin yuk."
Ya akhirnya gue berdua sama Budi nyari toilet buat dia buang hajatnya, btw gue nunggu diluar ya jijik bgt liatin Budi berak.
-tbc-
too short, maapkeun ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurora // Lanjutan Abang-Abang.
Novela JuvenilIni lanjutan cerita dari abang-abang cuma lebih condong ke lanjutan aurora setelah lulus SMA, juga kelanjutan hubungan aurora sama budi or maybe aurora sama yang lain? Wkwk *** notes ; - Bahasa sehari-hari ...