Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Bahiyyih bisa melihat suara sorakan yang sangat besar dari arah tribun penonton untuknya yang sedang pemanasan saat ini.Tangannya melambai kearah anak-anak kelasnya yang mau menonton pertandingannya.
Sebenarnya karena hari ini hanya tersisa beberapa lomba lagi, makanya semua anak-anak sekolahan pada pergi ke lomba ini.
Lagipula acara pembukaannya langsung di mulai dengan lomba renang, wajar kalau semuanya langsung kesini.
Setelah lomba renang, baru di lanjutkan dengan pertandingan sepak bola dan di akhiri dengan pertandingan bisbol.
Sebenarnya kata anak kelasnya gak bakalan ada kesempatan untuk menang di tiga lomba terakhir ini.
Namun setelah mendengar Bahiyyih yang selalu percaya diri bakalan menang makanya mereka langsung merasa kalau sepertinya kesempatan itu memang bisa saja ada.
Mata Bahiyyih lalu melirik kearah mamanya yang sama sepertinya sedang melakukan pemanasan.
Untuk pertandingan yang pertama, Bahiyyih tidak langsung melawan mamanya, karena mereka di bagi beberapa tim.
Intinya selama Bahiyyih dan mamanya itu menang terus di pertandingannya, maka mereka akan bertanding untuk memenangkan lomba tersebut.
"Dia akan menang, kalian seharusnya tidak perlu takut begitu," ucap seseorang yang membuat anak-anak kelas 11-2 langsung menoleh.
Aneh, kenapa nih cowok bicara begitu? Bukannya dia memihak ke orang yang salah.
Harusnya kan dia menyemangati anak kelasnya, bukan anak kelas mereka.
Di sana ada Haruto yang baru datang, bukannya duduk di dekat anak-anak kelasnya, cowok ini malah duduk di perkumpulan anak-anak kelas 11-2.
Anak-anak kelas 11-1 yang merupakan kelas Haruto cuma bisa kebingungan di sana, cowok itu mau dukung siapa coba.
"Siapa maksudmu?" tanya Heeseung yang bingung karena memang gak jelas sama sekali.
Haruto itu menunjukkan ke Bahiyyih atau ke Juyeon.
"Bahiyyih," balas Haruto langsung lalu dia bisa melihat matanya yang tidak sengaja bertemu dengan mata Bahiyyih.
Cewek itu tampak kebingungan dari tempatnya berdiri, namun dia tersenyum saja saat ini.
Bahiyyih tentu saja bingung kenapa Haruto duduk di antara anak-anak kelasnya.
"Bukankah mantan pacarmu itu selalu memenangkan pertandingan renang? Dia akan menang bukan?"
Haruto menoleh kearah anak-anak kelas Bahiyyih.
"Entah, dia bakalan sampai final, namun akan kalah karena Bahiyyih, lihat aja," ucap Haruto yang seperti sebuah ramalan tapi anak kelas ini tentu saja berdoa semoga itu beneran kejadian.
Juyeon yang sedang memperhatikan anak-anak kelasnya tanpa tidak sengaja melihat Haruto yang malah duduk di antara anak-anak kelas sebelah.
Lalu dirinya melirik kearah Bahiyyih yang sedang berbicara dengan peserta yang lainnya.
Cewek itu gak segila itu bukan sampai menyukai Haruto yang merupakan mantannya itu?
Berbeda dengan Bahiyyih yang cuma tersenyum ketika di sapa oleh peserta lomba renang yang lain.
"Sebenarnya kami sudah mau menyerah duluan."
"Kenapa?"
"Kamu lihat, lawan kita semua itu Juyeon," balas cewek di hadapannya membuat Bahiyyih cuma mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated - Haruto × Bahiyyih✔
FanficBahiyyih mengalami koma setelah terjatuh dari tangga, namun selama di masa komanya, dia malah kembali ke masa lalu saat orang tuanya masih sma dan dirinya juga bertemu dengan Haruto yang merusak semua rencananya di sana. ©2023