Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Now Playing : Beside You - 5 Seconds of Summer.
***
Setelah kejadian di taman yang membuatnya menangis sejadi-jadinya saat itu, dirinya sudah kembali seperti biasa lagi.Dia bisa mengerjakan utsnya dengan baik tanpa kendala apapun, walaupun dia tidak yakin bisa mengalahkan 3 cowok di kelasnya itu.
Dapat peringkat 4 juga dia sudah bersyukur.
Bahiyyih menjadi bersikap seperti biasa karena dia akhirnya paham dengan apa yang diinginkan oleh Haruto.
Cowok itu memikirkan tentang dirinya saat ke depannya, cowok itu putus asa dengan hidupnya di masa depan, makanya dia mengatakan hal itu untuk membuat Bahiyyih menghilangkan perasaanya.
Terdengar cukup egois, tapi ini adalah solusi terbaik.
Kebetulan hari ini Bahiyyih sendirian karena Marin tidak masuk sekolah gara-gara sakit, untung saja dia gak masuknya setelah uts selesai.
Karena hal itu juga dirinya tidak tau harus melakukan apa, tujuan awal dia kan memang gak butuh teman, makanya dia hanya punya Marin di sekelilingnya dan tidak akrab dengan teman-teman kelasnya yang lain.
Semuanya pada sibuk dengan urusan mereka masing-masing, mungkin jika dia ke kantin nanti bakalan sendirian.
Matanya kembali melirik kearah jendela, tidak ada guru yang bakalan menegurnya.
Lalu dari matanya dia bisa melihat ada mama dan papanya yang sedang berada di lapangan bersama anak-anak kelasnya.
Kebetulan setelah uts mereka tidak akan belajar selama beberapa hari, walaupun tetap mereka harus pergi ke sekolah untuk absen.
Bisa di katakan datang cuma buat absen aja, setelah itu anak-anak sekolahan ini bisa keluar dari kelas, tapi tetap tidak bisa pulang, ya begitulah intinya tidak belajar namun tidak bisa pulang juga.
Kalau ini di masa depan, mungkin dia bakalan sibuk dengan handphonenya.
"Bagaimana menurutmu mereka?"
Bahiyyih menoleh kearah sebelahnya dan di sana ada Jaehyuk yang sedang melihat kearah yang sama sepertinya tadi.
"Siapa? Keeho dan Juyeon?" balas Bahiyyih sambil balik bertanya ke Jaehyuk yang mengangguk.
"Cocok, mereka seharusnya pacaran bukan?" jawab Bahiyyih langsung karena dia kan memang ingin segera melihat mama dan papanya jadian walaupun dia bakalan geli sendiri sih melihat hal itu.
Namun dia gak bisa melihat itu ketika di masa depan, jadi gak masalah dia melihatnya saat ini.
Setidaknya dia tau orang tuanya pernah akur dan pernah saling mencintai juga.
"Kamu berkata begitu padahal Keeho mantan Marin."
"Keeho hanya mantan pacar Marin, jadi dia sudah tidak ada hubungan apapun lagi sama Marin, lagipula Marin juga bakalan senang jika Keeho juga senang," jawab Bahiyyih yang membuat Jaehyuk hanya tersenyum.
Jarang-jarang dia melihat cewek yang senang ketika melihat cowoknya senang dengan orang lain.
Bahiyyih kembali melihat kearah jendela, dia bisa melihat mama dan papanya sedang foto berdua dengan sebuah kamera yang di pegang oleh anak kelas mamanya itu.
Sebentar, dia seperti dejavu saat ini, dia akhirnya bisa melihat langsung kejadian foto yang ada di rumahnya.
Ya, foto tersebut di pajang di rumahnya, mamanya bilang saat di foto itu dia belum jadian sama papanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated - Haruto × Bahiyyih✔
ספרות חובביםBahiyyih mengalami koma setelah terjatuh dari tangga, namun selama di masa komanya, dia malah kembali ke masa lalu saat orang tuanya masih sma dan dirinya juga bertemu dengan Haruto yang merusak semua rencananya di sana. ©2023