Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Now Playing : Amnesia - 5 Seconds of Summer.
***
Juyeon mengetuk pintu kamar Bahiyyih, namun tidak ada sahutan sama sekali dari orang di dalam kamar ini.Dirinya jadi membuka pintu kamar tersebut, ternyata tidak terkunci dan saat dia masuk, tidak ada Bahiyyih juga disini.
Dia kemana coba? Padahal ini sudah malam, dirinya mau bercerita ke Bahiyyih walaupun besok sudah mulai uts.
Ya sedikit cerita ringan gak akan membuat masalah untuk besok.
Dirinya kembali keluar dari kamar Bahiyyih lalu bertemu dengan pelayan di rumahnya.
"Nona Bahiyyih memang keluar beberapa menit yang lalu, entah kemana," ucap pelayannya saat Juyeon bertanya apakah dia melihat Bahiyyih.
Saat mendengar itu Juyeon hanya mengangguk dan membiarkan pelayannya itu pergi.
Dia kemana coba? Juyeon kan cemas, lagipula ini sudah malam sudah jam 10 malam.
Mana mama dan papanya sedang tidak ada di rumah, mereka pergi keluar kota, makanya Juyeon suka jika Bahiyyih berada di rumahnya, dia jadi ada teman bicara, tapi cewek itu malah gak ada saat ini.
Butuh minta tolong ke siapa coba buat menemaninya mencari Bahiyyih.
Juyeon langsung menuruni tangga dengan cepat untuk menuju ke telpon rumah, dia tau dia harus menghubungi siapa.
Tangannya langsung memencet nomor yang ada di telpon tersebut.
"Hallo?"
"Juyeon?"
"Iya, kamu lagi sibuk gak?"
"Gak sih, aku baru selesai belajar, butuh sesuatu?"
"Bantuin aku cari Bahiyyih, kalau kamu ada waktu sih, kalau sibuk gapapa."
"Bahiyyih? Dia pergi malam-malam begini? Aku akan ke rumahmu."
Alih-alih menjawab apakah dia ada waktu, cowok tersebut malah langsung mematikan telpon dan langsung menuju ke rumah Juyeon.
Tentu saja Juyeon menelpon Keeho, karena cowok itu yang paling mudah untuk membantunya.
Juyeon menunggu Keeho yang katanya menuju ke rumah dia, walaupun pelayannya berkata kalau mereka aja yang mencari, tapi tetap saja dia menolak dan mau cari sendiri.
Bahiyyih seperti orang hilang, padahal cewek itu katanya izin jalan-jalan aja di luar.
Tapikan jalan-jalannya tengah malam, kalau pagi atau siang hari gak masalah, lah ini tengah malam, mau jalan-jalan kemana coba.
Lagipula Bahiyyih sikapnya menjadi aneh setelah pulang dari perpustakaan seminggu yang lalu.
Saat pintu rumah ini terbuka, Juyeon tau kalau Keeho sudah datang, dia langsung menuju ke depan, mereka mau langsung cari Bahiyyih.
"Dia serius hanya jalan-jalan di sekitar sini?" tanya Keeho yang dia balas anggukan oleh Juyeon.
"Dia bilang seperti itu ke pelayan di rumah, bahkan ke penjaga rumah juga," balas Juyeon yang berjalan beriringan dengan Keeho.
Dengan kondisi yang gelap hanya di temani lampu jalan dan sinar bulan, jangan lupakan keadaan yang sangat sunyi, mereka hanya bisa mendengar suara langkah kaki mereka saja.
"Beberapa hari ini Bahiyyih memang kelihatan murung sih, saat di tanya dia selalu bilang gapapa."
"Bukan hanya Bahiyyih, Haruto aja sama," balas Keeho yang menoleh kearah Juyeon yang sedang menatapnya juga sebelum cewek itu mengalihkan pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated - Haruto × Bahiyyih✔
Fiksi PenggemarBahiyyih mengalami koma setelah terjatuh dari tangga, namun selama di masa komanya, dia malah kembali ke masa lalu saat orang tuanya masih sma dan dirinya juga bertemu dengan Haruto yang merusak semua rencananya di sana. ©2023