Haneul terduduk lemas di sofa, dia telah membuat Sehun patah hati karenanya. Ya, karena pernikahan ini membuatnya hancur.
Flashback
"Oppa, belikan aku permen kapas itu!"
"Kau ini permen kapas terus yang kau pikirkan, kajja chagi""Gwenchana Haneul-ah? Maafkan aku telah menjadi perusak hubungan kalian. Jika kau bersedia mungkin nanti kita akan urus perceraian?" ucap Luhan enteng.
Haneul kaget dengan wajah seperti ingin berkata 'kau kenapa bicara seperti itu? Apa kau kerasukan?'.
Tiba tiba Haneul pergi ke kamar menghiraukan Luhan yang mengikutinya.
Haneul merasa tidak dapat menopang tubuhnya yang tiba-tiba lemas tak berdaya dan semuanya gelap.
"Haneul! Haneul!"
Luhan langsung menggendong Haneul ke kamar.
"Yah yang salah kau atau Sehun? Kalian cinta mati sekali Ckck" omel Luhan duduk disamping Haneul yang terbaring pingsan.
Cukup lama pingsan, Haneul pun sadar.
"Gomawo Luhan oppa" ucap Haneul tersenyum manis ke suaminya yang tengah tertidur lelap dan mencium pipi suaminya.
Chanyeol pov
Pagi yang cerah matahari bersinar awali hari dengan senyuman lebar. Haneul noona sudah menikah, tidak ada lagi yang menemaniku curhat, mengomeliku selalu bolos kuliah, mengajakku ke café dan mengejekku karena sampai saat ini aku asyik menjomblo hiks.. hikss.
Mungkin ini sudah takdirku...
"Masih jam 6.30 huftt jam 9 masuk kuliah. Mending ke apartemen Haneul noona dan Luhan hyung."
Author pov
'Bip bip' suara pesan diterima.
Membuat Haneul terbangun.From : My Idiot Brother
Morning Noona... aku ingin berkunjung ke apartemenmu sekalian mau numpang sarapan.. boleh ya noona.. abisnya bosen ga ada yang ngedengerin curhat. Aku juga ngajak Baekhyun sama Jhope.
To : My Idiot Brother
Baiklah
"Numpang sarapan? Baru juga bangun ti-dur" Haneul merasa ada yang janggal saat ini. Saat berbalik ke belakang, Luhan memeluknya. Omo!
"Kyaa lepaskann!" teriak Haneul membuat Luhan terbangun dengan refleks mempererat pelukannya ke Haneul. Membuat tidak ada jarak diantara mereka.
"Lepaskan aku Luhan oppa"
"Masih pagi nanti saja"
"Yah sudah kubilang jangan menyentuhku!!"
Akhirnya Haneul melempar bantal ke'suami'nya itu.
"Yak! Baiklah. Maafkan aku." jawab Luhan dengan muka kusutnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONGER | xi luhan
RomancePerjodohan bisnis terjadi kepada Park Haneul (23) dan Xi Luhan (25). Mau tidak mau sang wanita terpaksa meninggalkan kekasihnya. Dan ia kesusahan untuk mencoba membuka hati pada pasangan hidupnya. Saat mulai mencintai, justru datang masalah yang tak...