6 : Namdongsaeng

510 30 0
                                    

TingNong!

"Annyeong Haseyo Haneul noona" sapa Chanyeol, Baekhyun dan Jhope sambil membungkuk.

"Annyeong Haseyo namdongsaengku!^^kalian akhirnya datang juga ayo masuk," jawab Haneul

"Wow, noona makananmu enak sekali" seru Jhope dngan wajah dibuat selucu mungkin.

"Eh, modusmu kelihatan berlebihan, noonaku tidak terpengaruh pujianmu," ejek Chanyeol.

"Iya, modus mulu kau Jhope. Sengaja kan supaya bisa tambah lagi," ejek Baekhyun.

"Kalian! Ini aku memuji dengan niat yang baik!" Jawab Jhope jengkel.

Chanyeol dan Baekhyun terkikik geli dan mengabaikan Jhope yang jengkel karena ulah mereka.

"Hyung, bagaimana dengan kalian? Apa sudah melakukan itu?" Tanya Chanyeol sambil menyeringai.

Luhan pun tersedak karena pertanyaan Chanyeol yang menurutnya terlalu err begitu juga Haneul yg pura-pura sok tidak tahu.

"Yah, Chanyeol kasian kakak iparmu keselek, kalo mau nanya begituan jangan pas lagi makan. Kasian," tegur Baekhyun dengan senyum mencurigakan.

"Aniya, tidak apa apa, kami baik baik saja, kalo masalah itu masih proses," jawab Luhan ketularan evilnya Baekhyun.

"Jinjja? ditunggu, hyung." Sambung Jhope tak beda dengan yang lainnya kecuali Haneul seorang yang terlihat menahan malu dengan obrolan mereka semua.

Masih di apartemen pasutri HanHan, mereka saling mengobrolkan sesuatu. Seperti Baekhyun dan Jhope bertanya tentang cara menyelesaikan skripsi kuliah dengan Luhan dan Chanyeol yang curhat kepada kakak tercintanya Haneul.

"Noona, aku menyukai anak jurusan sastra itu," ucap Chanyeol.

"Hwamin yang jadi musuh bebuyutanmu sejak kecil itu, kan?" Sahut Haneul seraya tersenyum lebar.

"Dari mana noona bisa tau? Aku bahkan belum mengasih tau ke noona." Chanyeol terkejut kakaknya mengetahui orang yang Ia suka.

"Dasar laki-laki tidak peka! Dia menyukaimu dari dulu. Dia selalu bercerita tentangmu dan kau sekarang sering mendekatinya, kan? Dan sekarang kau baru menyadari jika menyukainya"

"Dia sudah punya kekasih noona, dia tidak lama lagi akan pergi ke London,"

"Siapa kekasihnya?" Tanya Haneul dengan iba kepada adiknya.

"Jungkook, noona" jawab Chanyeol.

Haneul terdiam lalu tertawa, bukannya Jungkook sepupu Hwamin pikir Haneul.

"Jungkook itu sepupunya, mana mungkin pacar Hwamin. Oh iya mereka emang sangat dekat banyak yang mengira mereka pacaran termasuk kau. Ia ke London karena ada keluarganya menikah di sana. Tenang kau masih mempunyai kesempatan yang besar, Yeol." Goda Haneul sambil mencolek lengan Chanyeol.

"Jadi, nona lebih banyak tau tentang Hwamin? Aku memang terlalu bodoh noona, aku akan berjuang, Fighting!"

Di sisi lain...

"Liat Chanyeol akhirnya tidak murung kayak kemarin berkat arahan Haneul eomma :v" seru Baekhyun sambil memandang ke arah Chanyeol dan Haneul.

"Noonanya Chanyeol sangat cantik" gumam Luhan yang masih bisa didengar dua alien di sampingnya.

Sontak Baekhyun dan Jhope memandang ke arah Luhan.

"Hyung..." goda Jhope membuat Luhan salah tingkah.

"Hyung apa kau tidak tau? Haneul noona adalah seorang pengusaha yang sangat terkenal dengan kecantikannya, kebaikannya dan senyum manisnya dan juga kecerdikannya dalam bisnis. Semua laki-laki tergila-gila dengan Haneul noona. Dan hyung adalah pria paling beruntung menjadi pendamping hidupnya kekeke..." jelas Baekhyun dengan wajah terpana akan kecantikan Haneul.

"Yak, kau jangan memandangi Haneul noona begitu! Mau kau disleding suaminya!" Sahut Jhope menyadarkan Baekhyun.

Mereka pun tertawa bersama.

Akhirnya Chanyeol dan kawanan pulang dari apartemen pasutri HanHan dan pergi kuliah bersama.

TBC

STRONGER | xi luhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang