"Noona! Lihat kaos kaki abu-abu Ziyu, gak?"
"Noona! Crayon punya Ziyu hilang satu nih!"
"Noona! Ziyu minta pensil-nya satu, dong!"
Teriakan anak laki-laki itu membahana ke seluruh rumah.
Xi Ziyu sangat antusias campur panik karena hari ini hari pertama sekolah dasar. Sang Noona yang sudah kelas 3 ikut panik karena kerepotan adiknya.
Ya wajar jika Xi Hanmi ikut panik, si adik dari pagi buta telah berteriak heboh karena lupa menyiapkan peralatan tulisnya. Parahnya selalu ia yang diteriaki oleh adik ceroboh si Ziyu.
Luhan dan Haneul baru saja datang dari urusan luar kota kebingungan. Si Ziyu pagi-pagi sudah menggemparkan seisi rumah.
"Ziyu, bukannya barang-barang kamu udah di siapin eomma di lemari bukumu!" teriak Hanmi emosi. Bayangkan saja jika kalian mempunyai adik yang super cerewet tambah ceroboh.
Haneul segera mendatangi kamar Ziyu tanpa berganti pakaiannya. Haneul dapat merasakan keresahan anak sulungnya tersebut dalam mengurus adiknya yang super heboh ini.
Setelah semuanya beres, Ziyu dan Hanmi langsung berangkat diantar Appa Luhan tanpa makan. Harus makan di mobil perintah Eomma.
Selamat menjadi murid baru Xi Ziyu! Berdoalah agar Ziyu tidak membuat kehebohan di sekolahnya...............
"Sehun-Ah, irreona!" teriak Daeun.
"Aku masih ngantuk," jawab Sehun sekenanya.
Hal ini mau tidak mau Daeun langsung saja memanggil pasukannya agar membangunkan kebo beranak itu.
"Daehun! Reena! Tolong Eomma!" Panggil Daeun berteriak dengan wajah licik seperti nenek sihir kata Ziyu.
"Ada apa Eomma?" Tanya Daehun, putra sulung keluarga Oh yang sudah 6,5 tahun.
"Kalau pagi-pagi Eomma memanggil kalian, pasti tau, kan? Ayo anak-anakku laksanakan" bisik Daeun sambil tersenyum menyeringai.
"Membangun paksa Appa" jawab putrinya Oh Reena yang baru saja berumur 5 tahun kemarin.
Daeun memang istri yang tidak boleh ditiru karena melakukan penindasan kepada suaminya. Dengan campur tangan anak-anaknya lagi. Hmm.
"APPA! ADA KECOA TERBANG DI ATAS KEPALA!!!" teriak kedua anaknya.
Sungguh keluarga yang aneh.
"YAK!!"
"Ayo antarkan Daehun sekolaaah!!!"
"Temani Leena beli pelmen ke toko Lee Ahjumma!" tambah Reena dengan cadel.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONGER | xi luhan
RomancePerjodohan bisnis terjadi kepada Park Haneul (23) dan Xi Luhan (25). Mau tidak mau sang wanita terpaksa meninggalkan kekasihnya. Dan ia kesusahan untuk mencoba membuka hati pada pasangan hidupnya. Saat mulai mencintai, justru datang masalah yang tak...