🐇 } lima { 🐇

3.5K 337 22
                                    

🐇 Happy reading 🐇

.

.

[ Ar-soul ]

.

____________________
_____


  Arkeno masih menempuh jalan panjang di temani terik matahari, Ora yang berada di sampingnya terus mengoceh menunjukkan jalan mereka untuk pulang.

Alasannya, karena di tubuh ini tidak ada uang seperser pun.

Gope aja ga ada, anj.

"Ini serius? Gue lagi ga mau maling rumah orang."

'Ini rumah kamu, coba aja kamu berdiri deket pos satpam itu.'

Arkeno menurutinya, mengetuk kaca yang di dalamnya ada seorang laki laki paruh baya yang sedang menyeruput kopi.

Mata itu terbelalak kaget, dan langsung membukakan gerbang lebar lebar, ia menunduk. "Aden kok luka? Banyak darah, kecelakaan? Mau amang anter ke rumah sakit, ga?"

Arkeno meringis. "Gapapa, gu-eum Shaka gak kenapa napa."

"Mau amang pesenin makanan aja? Belum ada orang rumah yang pulang."

"Enggak usah, makasih."

Arkeno kembali beranjak, menatap pintu kayu yang menjulang tinggi. Menghadangnya untuk melihat, ada apa di dalam rumah besar ini.

Ia mengetuknya pelan, dan membukanya.

Dingin.

Itu kesan pertama, setelah ia memasukkan satu kaki untuk menginjak lantai. Sunyi, tak ada suara bentakan, amarah, lemparam barang.

Lebih tenang.

'Aku tau kamar kamu, ayo.'

Mereka berjalan beriringan, sedangkan Arkeno terus menganga, menatap penuh kekaguman. Ini benar benar mewah.

Apakah dirinya anak pembantu?

Mereka menaiki tangga, banyak figura yang terpajang di dinding.

Hanya berisi lima orang, dan tidak ada dirinya. Semakin yakinlah ia kalau si Arshaka adalah anak pembantu di rumah ini, atau mungkin anak supir.

'Ini kamar kamu, kecil ya? Tapi nyamaaan.'

Arkeno mengangguk, memasuki kamar yang berisi bergitu banyak poster juga gitar yang tergeletak di atas ranjang. Tempelan kertas yang berisi tulisan tangan, berantakan.

Itu semua adalah lirik lagu.

"Ora, mana orang tua yang punya tubuh ini?"

'Oh, biasanya mereka pulang sore sama kayak yang lain.'

Mungkin saja, pembantu 'orang kaya' itu berbeda dengan pembantu biasanya.

Ar-soul [ drop ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang