Hari ini lain dari biasanya. Entah kenapa beberapa konsumen tidak meminta hal yang aneh-aneh dalam memasarkan periklanannya. Dan sekarang tepat jam 4 sore semua orang bisa lega karena pekerjaan mereka telah selesai.
Semua orang dalam team bersorak gembira karena jarang mereka bisa pulang sesore begini. Biasanya juga pulang saat matahari sudah terbenam.
"Seolla, kajja kita minum-minum mumpung masih sore, waktu berpesta kita bakal panjang." ajak Eunha mengusulkan.
Semua orang, 4 orang dalam team dan 3 orang dari divisi produksi juga ingin bergabung menyambut dengan hati gembira saat Eunha mengusulkannya. Termasuk Kim Taehyung
"Kemana?"
"Restoran dekat dengan stasiun, katanya mereka memiliki ayam pedas yang enak."
Seolla melongok jam ditangannya, masih bisa pergi kira-kira seperti itu
"Baiklah aku ikut deh.""Nah gitu dong."
*****
Di restoran itu mereka makan dengan lahapnya, bahagia karena bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan sempurna tidak lupa mereka minum dan bersenang-senang, berbincang satu sama lain.
Sementara Seolla, dia sibuk dengan ponselnya. Sedari tadi Namjoon susah di hubungi. Untuk kesekian kalinya Seolla menekan nomor Namjoon dan kali ini diangkat. Seolla keluar dari ruangan itu guna mencari privasi dan menghidari keberisikan teman-temannya itu. Sementara itu, Taehyung hanya menatap Seolla yang keluar restoran itu.
"Wae? Mianne, dari tadi aku ada rapat jadi tidak bisa mengangkat panggilan darimu." ucap Namjoon dari seberang sana.
"Ah tidak apa-apa sih. Aku hanya mengatakan bahwa aku pulang kerja lebih cepat. Jadi kupikir meneleponmu agar kita bisa berkencan hari ini."
"Duh, pasti menyenangkan tapi sayang sekali. Aku tidak bisa. Rapatnya tidak bisa ditinggal dan belum selesai."
"No, no, it's not a big deal. Aku hanya menelepon siapa tahu kamu senggang aja kok."
"Mianne."
"Buat apa minta maaf, aku masih bisa pergi bersenang-senang dengan temanku kok."
Namjoon mendengus berat,"Iya, kali ini pergilah bersenang-senang dengan temanmu dulu. Lain kali aku janji. Aku akan menemanimu sepanjang hari."
"Janji ya?"
"Nde. Apa yang tidak buat kekasihku."
Merekapun menyudahi pembicaraan di telepon.
Sementara itu, teman-teman Seolla sudah keluar dari restoran itu, mereka sudah menyelesaikan makanannya.
"Kalian sudah selesai?"
"Iya. Kita mau lanjut clubbing sunbae mau ikut?" ucap salah satu bawahan Seolla.
"Ah tidak. Aku-"
Tanpa banyak bicara Eunha langsung meraih pinggang Seolla dan memaksanya ikut bersamanya
"Sudah jangan menolak, aku mendengar bahwa kekasih kesayanganmu tidak bisa menemanimu malam ini. Kajja kita bersenang-senang sendiri."
Seolla pun pasrah ditarik rekannya seperti itu, sedikit berpesta tidak ada salahnya.
💜💜💜💜💜
Sesampai di club mereka saling menggila satu sama lain, menari di lantai dansa seperti orang gila membuat mereka benar-benar seperti meluapkan segala perasaannya.
Eunha mengeluarkan ponselnya dan berselfie, mereka berfoto bersama dan terlihat sangat senang. Taehyung juga tidak mau kalah, dia juga mengeluarkan ponselnya dan foto bersama. Kemudian kembali menari dan menggila.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTER EGO [Kim Taehyung]
RomanceMature 21+!! Han Seolla harus berjuang dengan traumatis masa lalunya yang membuatnya sering ketakutan dengan lelaki Dan Kim Taehyung yg membawa Seolla keluar dari lembah trauma itu dan sekaligus memiliki sebuah rahasia yg tidak dia ketahui Kim Namjo...