Seolla dan orang-orang disana masih bingung menatap dokter itu. Mereka berusaha mencerna apa yang dokter itu ucapkan.“Maksudnya dengan kecocokan 50% itu bagaimana dok?” Mrs. Kim tampak tidak sabaran.
“Kecocokan 50% karena bayi di perut Seolla~ssi masih berkerabat dengan Mr. Kim. Tapi hubungannya tidak sedekat anak dan ayah.” dokter itu menjedanya kemudian melanjutkan pernyataannya.
“Kemungkinan bisa jadi hubungan seperti paman dan keponakan, kakak dan adik. Atau..”
“Cucu dan kakek.” tambah Taehyung tiba-tiba.
Seolla gemetaran mendengar ucapan Taehyung, apa yang selama ini dia takutkan terjadi.
“Apa maksudmu? Apa bayi itu adalah bayi..” ucapan Mrs. Kim terpotong karena Seolla memotong.
“Sudah aku tidak mau lagi terlibat apapun dengan keluar anda. Aku sudah capek dengan masalahku, masalah kantor. Karena sudah terbukti bahwa bukan bayi Mr. Kim jadi aku pamit
saja.”“Yang penting anda sudah tidak salah paham denganku lagi.”
Tapi saat Seolla beranjak dari duduknya tangan Taehyung sudah meraih lengan Seolla.
“Kenapa tidak sekalian menungguku tes DNA?”
Seolla melepas kasar tangan Taehyung. Dia tidak peduli bahkan melakukannya di depan kedua orangtua Taehyung yang notabene adalah bossnya.
“Aku tidak mau.”
“Han Seolla!”
“Kalaupun itu benar, aku tidak akan pernah mengakuinya dan mempertemukanmu dengan bayiku! Kau dengar itu Kim Taehyung!!” Seolla berteriak sampai beberapa pasien dan suster harus menoleh karenanya.
Seolla tidak peduli lagi, dia melenggang dengan penuh keyakinan meninggalkan Taehyung
******
Selang beberapa jam kemudian, Taehyung membawa sebuah surat yang mengatakan bahwa bayi Seolla memiliki kecocokan 99% dengan Taehyung.
Taehyung menghela nafas panjang, menatap kertas putih itu.
Eomma dan appanya menghampiri dan membaca hasil itu. Melihat itu Mrs. Kim jauh lebih tenang, dan mulai mempercayai suaminya kembali. Suaminya yang sebenarnya masih kesal dan ingin marah balik tapi diredamnya kembali, sepertinya tidak bijak untuk kembali melakukan pertengkaran ditengah situasi seperti ini.
“Lalu rencanamu bagaimana?” tanya appanya.
“Entahlah appa. Seolla membenciku. Aku tidak bisa mendekatinya.”
“Tapi dia hamil denganmu khan? Bagaimana bisa dia membencimu-”
“V yang melakukannya. V yang memperkosanya sehingga Seolla hamil. V lah yang membuat Seolla muak melihat wajahku.” ucap Taehyung sambil tertunduk.
“V?” eomma Taehyung tampak bingung dengan situasi ini sekarang
*****
Seolla pulang ke rumah dan kembali mengurung dirinya dikamar.
Kehidupannya sekarang jauh
lebih rumit. Walaupun tidak membaca hasil tes DNA milik Taehyung tapi dia tahu dengan pasti bahwa Taehyunglah appa dari bayinya.Dan sekarang untuk kembali ke kantor itu, dia sudah benar-benar tidak bisa.
Apalagi mengingat bagaimana kebocoran keuangan yang Eunha lakukan. Tentu saja itu menjadi tanggung jawabnya sebagai manager yang bertanggung jawab penuh di dalam divisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTER EGO [Kim Taehyung]
RomanceMature 21+!! Han Seolla harus berjuang dengan traumatis masa lalunya yang membuatnya sering ketakutan dengan lelaki Dan Kim Taehyung yg membawa Seolla keluar dari lembah trauma itu dan sekaligus memiliki sebuah rahasia yg tidak dia ketahui Kim Namjo...