“Kita harus bicara.” Taehyung menatap intens Seolla seolah tidak ada orang disana selain mereka berdua.
“Bicara saja.” Seolla berucap sembari melipat tangannya.
Taehyung menatap Eunha, dan Eunha jadi tidak enak hati
“Ah, kalau itu privasi. Aku pergi dulu-”“Tidak Eunha kau juga tetap disini.” Seolla memotong ucapan Eunha
“Eunha perlu mendengarnya, bagaimanapun juga Eunha sudah menjadi bagian dari semua hubungan ini.”
“Seolla, jangan seperti itu. Aku merasa tidak enak dengan Taehyung-”
“Kau sudah meniduri Eunha, bukankah begitu Taehyung?”
Eunha langsung menutup mulut Seolla dan berteriak,”Diamlah Seolla!!”
Saat semua mata orang-orang dikantor menatap ketiganya, Eunha memelankan suaranya
“Bagaimana bisa kau mengatakan hal ini?” Eunha tampak panik dan kebingungan.“Benarkah?” Sementara Taehyung masih bingung dan mencoba menangkap apa yang sebenarnya terjadi. Sorot matanya berlarian taktentu arah
“Bukan kamu? Lalu siapa? V?” Seolla berucap dingin.
“Kau sudah tahu semuanya?” Taehyung balik bertanya.
“Dan kau tidak tahu semuanya?” Seolla tampak mengintimidasi
“Apa yang dilakukan V pada Eunha? Apa yang dilakukannya padaku sepekan yang lalu? Setahun yang lalu?”
Seolla sebenarnya gemetaran mengucapkan hal itu pada Taehyung.
“Dia ada dalam dirimu Taehyung. Kenapa begitu saja kau bisa tidak tahu?”“Aku benar-benar tidak-”
“Apa aku perlu menceritakan secara detail?” Airmata Seolla akhirnya runtuh juga. Matanya masih memandang tajam Taehyung walaupun airmatanya sudah jatuh membasahi pipinya.
“Seolla~ah..” mata Taehyung tampak sedih menatap Seolla yang emosi seperti itu.
“Apakah sekarang aku perlu mejelaskan sesuatu?” Taehyung menghela nafas berat dan tertunduk.
“Tidak perlu. Aku sudah bertunangan. Sebentar lagi akan menikah..”
Taehyung terdiam, dia sendiri masih bingung harus berbicara apa. Rasa canggung menyelimuti ketiganya.
Eunha menatap keduanya secara bergantian, barulah dia sadari bahwa mereka memiliki hubungan yang tidak biasa.
“Kau dan Taehyung ada hubungan apa?”
Seolla menatap Eunha penuh kesedihan,”Tidak ada. Aku akan segera menikah dengan Namjoon oppa-”
“Bohong!!”
“Teganya kamu Seolla, setelah aku selalu mengatakan segalanya kepadamu. Kau menyukai Taehyung juga khan?”
“Eunha~ah.”
Eunha menghindar saat tangan Seolla hendak memeluknya.
“Kalian berdua jangan dekati aku lagi.” Eunha pergi dan membanting pintu.
Tapi Seolla tidak mampu mengejarnya, dia sendiri masih dalam kekalutan.
Taehyung sedari tadi diam langsung mendekati Seolla, tapi Seolla menghindarinya
“Jangan dekati aku Taehyung!!”
Seolla menangis dan tertunduk.“Kau tahu aku tidak melakukan apapun padamu. Kau tahu kenyataannya.”
“Tapi setiap menatapmu, kau mengingatkan aku pada wajah lelaki itu. Aku membencinya! Aku membencinya!”
Taehyung sangat sedih melihat Seolla seperti ini, tapi dia bisa apa.
“Aku tahu kau sangat membenci lelaki yang menyebabkan trauma padamu. Tapi aku akan membuatmu sembuh dari trauma itu. Kau harus percaya padaku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTER EGO [Kim Taehyung]
RomansaMature 21+!! Han Seolla harus berjuang dengan traumatis masa lalunya yang membuatnya sering ketakutan dengan lelaki Dan Kim Taehyung yg membawa Seolla keluar dari lembah trauma itu dan sekaligus memiliki sebuah rahasia yg tidak dia ketahui Kim Namjo...