Mr. Kang masuk ke dalam ruangan di mana appa Taehyung bekerja. Selama ini Mr. Kim memang jarang ke kantor, ke kantor hanya mengawasi dan melakukan audit internal saja.Tapi sejak kejadian kemarin, dimana alter ego dari Taehyung menghamili salah satu karyawan terbaiknya membuat Mr. Kim harus terus ke kantor untuk mengetahui perkembangan apa yang akan terjadi.
"Ada keperluan apa?" tanya Mr. Kim kepada Mr. Kang
"Seolla mengundurkan diri." ucap Mr. Kang sambil memberikan secarik kertas di meja boss nya itu.
"Dia bertanggung jawab atas kebocoran keuangan selama ini.." Mr. Kang kembali menyodorkan sebuah map biru di samping surat mengunduran dirinya.
"Kalau seperti ini dia bisa tidak diterima di Perusahaan manapun setelah keluar dari Perusahaan kita." keluh Mr. Kim.
Mr. Kim keluar dari ruangan di susul Mr. Kang di belakangnya.
"Seolla karyawan yang cakap." kembali Mr. Kang berucap, seolah dia ingin boss nya tidak menyetujui pengunduran diri Seolla.
"Arra. Arrayo." Mr. Kim menjawab
"Tapi aku tetap tidak bisa memaksakan semuanya."
"Bagaimana keadaan Taehyung?"
"Sudah tiga hari ini dia tidak pulang."
Mr. Kim kembali mendesah panjang.
Pasalnya dia ingat benar saat Taehyung izin untuk tidak pulang selama beberapa hari. Bukan dia ingat benar bahwa V lah yang mengatakan itu.Tiba-tiba terdengar suara langkah cepat dari koridor, keduanya menatap arah suara itu dan ternyata itu Eunha yang tampak tergesa sambil berteleponan
"Namjoon~ah, bagaimana ini."
"Eunha, katakan apa yang terjadi. Kenapa kau begitu panik?"
"V eh tidak Taehyung. Taehyung membawa paksa Seolla, tadi semua karyawan melihatnya bagaiman dia menyeret Seolla dan tidak tahu dia akan membawanya kemana." ucap Eunha khawatir.
"Kau tahu dia membawa Seolla kemana?"
"Aku tidak tahu. Bagaimana ini Namjoon, aku takut sekali kalau dia akan menyakiti Seolla."
Mr. Kim dan Mr. Kang saling memandang, kemudian Mr. Kim berjalan cepat kembali menuju
ruangan dan mengambil kunci mobilnya.*****
Seolla duduk disamping kursi penumpang, melirik V yang masih dingin menatap jalanan. Wajah
itu, wajah yang sangat Seolla takuti selama ini. Nafas Seolla tersengal begitu dia menatap V yang terlihat tanpa ekspresi itu.Seolla kembali dilanda panic attack. Tapi Seolla mencoba tetap tenang.
Ponsel Seolla berbunyi dan itu dari Eunha, saat dia hendak mengangkatnya, V sudah meraih ponsel itu dan membuangnya keluar jendela mobil.
"Yya michiseo!!"
"Jangan berteriak kepadaku karena kau tahu pasti apa yang aku lakukan padamu saat aku marah." ucapan V mampu membuat nyali Seolla kembali menciut.
V menambah kecepatan mobil itu membuat Seolla kembali terdiam.
######
Mr. Kim, istri dan anaknya, kim Taeri datang menemui dokter Seokjin. Dokter yang selama ini menangani Taehyung.
"Terakhir V datang kemari tiga hari yang lalu, dan kurasa V masih menguasainya." jelas Seokjin.
"Ja-jadi selama tiga hari ini Taehyung tidak pernah keluar?"
Seokjin menggeleng,"Asumsiku iya. Karena saat Taehyung keluar, biasanya aku meminta dia untuk sekedar laporan kepadaku. Tapi selama ini aku tidak menerima laporan apapun dari
Taehyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTER EGO [Kim Taehyung]
Lãng mạnMature 21+!! Han Seolla harus berjuang dengan traumatis masa lalunya yang membuatnya sering ketakutan dengan lelaki Dan Kim Taehyung yg membawa Seolla keluar dari lembah trauma itu dan sekaligus memiliki sebuah rahasia yg tidak dia ketahui Kim Namjo...