Taehyung terbangun dengan kepala sangat berat. Dia kaget saat dirinya terbangun di sebuah kamar dengan pencahayaan minim.
Dua lampu warna kuning di setiap pojokan ruangan yang mampu membuatnya dapat melihat sekitarannya walaupun dalam remang-remang.
Disana ada dia menemukan sebuah tali hitam panjang dan basah. Dan seluruh ruangan tampak berantakan seolah seseorang sedang berkelahi disana.
Dia menemukan jaket coklat, dilihat dari bentuknya itu jaket perempuan.
Lalu apa yang terjadi semalam? Pertanyaan itu yang timbul di kepala Taehyung
Suasana disana sangat horor dan mencekam sampai Taehyung terkaget sendiri dengan nada dering dari ponselnya. Hampir saja dia menjatuhkan ponselnya.
"Ya?" kebiasaan Taehyung selalu mengangkat semua panggilan yang menghubunginya tanpa dia melihat siapa penelepon itu.
"Kau dimana?!" Suara berat penuh wibawa terdengar mengintimidasi, walaupun tidak memiliki nada tinggi tapi Taehyung tahu sang penelepon sedang marah padanya.
"Aku... aku berada di Korea appa."
"Apa kau bikin ulah lagi. Baru-baru ini, aku dengar di berita, polisi sedang melakukan investigasi penculikan dan pemerkosaan seorang gadis. Bukan kamu pelakunya khan?"
"A-appa~ah.. A-aku tidak tahu.." Taehyung tampak gemetaran karena panik.
"Mungkin V muncul dan dia-"
"Tidak ada V!! Kamu tidak sakit jiwa!!! Kamu harus bisa mengendalikan dirimu sendiri Taehyung!!! Jangan seperti eommamu!!!" Kali ini appa Taehyung berteriak membuat nyali Taehyung ciut.
"A-appa~ah... A-aku harus bagaimana sekarang?" Taehyung masih gemetaran
"Pulanglah ke Inggris lagi, aku akan mengurus semuanya. Ingat kau harus tetap bungkam dengan masalah ini. Kau dimana sekarang?"
"Aku tidak tahu aku berada dimana, aku berada di sebuah kamar-"
"Share your location. Nanti biar anak buah appa mengurus tempat itu, kau pulanglah."
"Dan temui doktermu! Ingat jangan sampai seorangpun tahu, keluarga besar maupun kolega appa kalau kau sedang menjalani konsultasi dengan psikiater okey?"
"Nde appa."
*****
Taehyung masih mengingat kejadian setahun itu dengan sangat jelas. Apa yang sebenarnya terjadi dia masih gamang, asumsi-asumsi liar berterbangan di pikirannya dan dia ingin menyelesaikan semuanya satu persatu.
Sejak kematian eommanya, Taehyung yang memasuki usia remaja tumbuh besar dan sekolah di Inggris. Disana sama saja Taehyung hidup sendiri hanya di temani seorang ahjumma yang dari dulu mengurusnya dari kecil dan asisten yang mengajarinya berbahasa Inggris.
Setahun setelah kematian eommanya, appa Taehyung menikah lagi, itu malah membuat appa nya semakin jarang mengurus atau sekedar tanya kabar tentangnya. Dia menelepon Taehyung kalau sekiranya Taehyung terlibat masalah.
Taehyung sendiri jarang sekali pulang ke Korea kecuali liburan kuliah. Dia pulang ke Korea juga sering beraktivitas sendiri dari pada bersama appa dan keluarga barunya.
Saat itu dia ada liburan semester kuliahnya, dan diapun pulang ke Korea, rencana sebulan di Korea.
Tapi entah apa yang terjadi malam itu sehingga dia berakhir di ruangan itu. Petunjuk satu-satunya adalah foto Han Seolla yang memenuhi galerinya.
Dia datang ke Korea dan menemukan bahwa Seolla bekerja di perusahaan appanya. Sengaja memilih divisi yang sama dengan Seolla agar dia bisa mendekati dan mencari petunjuk dari Seolla.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTER EGO [Kim Taehyung]
RomanceMature 21+!! Han Seolla harus berjuang dengan traumatis masa lalunya yang membuatnya sering ketakutan dengan lelaki Dan Kim Taehyung yg membawa Seolla keluar dari lembah trauma itu dan sekaligus memiliki sebuah rahasia yg tidak dia ketahui Kim Namjo...