Hayuu diVote dlu sebelum lanjut:)
Jeykey tidak bercanda tentang membawa potongan kepala hasil tebasannya yang mana saat ini menjadi bahan tertawaan mereka disana.
Rm hanya bisa mengumpat melihat kelakuan pria termuda diantara mereka. Jeykey kadang berkelakuan diluar dugaan jika terlalu senang. Sepertinya begitu puas akan hasil kerjanya malam ini.
Pukul 3 dini hari mereka berempat sudah kembali kemarkas membersihkan diri dari sisa-sisa pembantaian yang dilakukan.
"Uangnya sudah masuk, waktunya bersenang-senang kawan"
Rm memutar kursinya, sebelumnya memunggungi kawan-kawannya yang duduk di sofa. Ia ikut bergabung disana mengambil sebatang rokok dan mengapitnya diantara bibir.
"Hyunsik hyung juga mengirim dua target untuk minggu depan"
"Aku akan memgambil salah-satunya" V mengajukan diri dan mendapat anggukan setuju dari Rm. Disusul Suga yang juga nampak berminat "Aku juga"
Yah seperti yang kalian pikirkan mereka adalah pembunuh bayaran, Menerima jasa membunuh kemudian di bayar dengan jumlah uang yang banyak. Pekerjaan penuh dosa ini sudah cukup lama mereka tekuni terhitung ini sudah memasuki tahun ke tiga.
Semua berawal Hyungsik yang menawarkan pekerjaan menantang ini pada sekelompok pemuda yang menurutnya cocok berperan di bisnisnya. Dan benar saja tanpa menunggu lama, tawaran itu mendapatkan persetujuan dari lima pria sekawan ini.Jelas saja organisasi yang di ketuai Hyungsik dan Woosik ini sangat menarik dimata mereka. Mereka punya jiwa muda yang sangat menyukai hal menantang dengan aura mendominasi.
Rm menegok jeykey yang sedang berbaring menutup wajahnya dengan lengan. Sebab biasanya anak itu begitu serakah jika berhubungan dengan terget.
"Tak berminat jey? "
"Minggu depan ibuku ulang tahun sialan, mana bisa aku meninggalkan rumah" Ucapnya kesal. Mereka yang mendengar itu mengangguk mengerti, yah memang sudah biasa Jeykey akan menjadi tawanan ibunya saat ada perayaan atau acara yang di selenggarakan keluarganya. Jeykey sekan berubah menjadi Jungkook anak lelaki penurut dimata keluarganya.
Yah jungkook adalah nama asli Jeykey Psykopat penembak jitu, alasanya tertarik untuk bergabung dalam lingkaran setan ini hanya karna ingin bersenang-senag uang bukan menjadi point pentingnya, Ayolah Jungkook berasal dari keluarga kaya bahkan ia adalah calon pewaris perusahaan Jeon. Ayahnya yang memiliki 5 cabang yag tersebar di korea dan 7 cabang diluar negeri. Begitupun dengan Rm dengan nama asli Kim Namjoon, bergabung hanya karena ingin bersenang-senang , ia begitu tertarik dan ahli dalam bidang IT. Ia akan sangat senang begitu berhasil meretas pertahanan Kantor polisi, perusahaan terkenal atau organisasi besar lainnya.
Berbeda lagi dengan V atau Kim Taehyung, sampai saat ini kawan-kawannya bahkan belum mengetahui apa alasan jelas di balik bergabungnya pria dengan wajah nyaris sempurna itu. Uang tentu saja bukan alasannya karena tak berbeda dengan Jungkook dan Rm, Taehyung juga berasal dari keluarga kaya bahkan mengalahkan keakyaan keluarga Jeon. Namun setiap kali kawannya bertanya mengenai alasannya ia hanya akan memberikan jawaban yang sama "Untuk bersenang-senang "dan Jungkook tidak percaya itu.
Berbeda lagi dengan Suga atau Min Yoongi serta Jack adalah Jung Hoseok mereka berdua memiliki alasan yang jelas dan seperti yang diharapkan. Mereka mengejar uang. Berasal dari keluarga yang sederhana membuat mereka berdua begitu tertarik untuk mendapatkan uang dengan jumlah yang banyak.
Dibalik alasan memiliki nama khusus dalam perannya ini adalah Hyunsik mewajibkan itu untuk menghindari kebocoran identitas mereka. Hyunsik juga tidak mebiarkan anggotanya berhubungan langsung dengan klien.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW [TAENNIE]
RandomJennie memasuki dunia Taehyung, sosok pria yang berdiri diantara gelap. Story by ppiieee Taennie couple Romance, friendship, family ,action