A Romantic Story About Serena

41.2K 388 81
                                    

Alloo guys...

fufufu...

Aku lagi gak ada inspirasi yang masuk ke dalam otakku untuk ngelanjutin cerita yang aku buat nih.

Sambil me-refresh otakku dan juga mencari-cari inspirasi yang mungkin aja masuk ke dalam otakku setelah membaca karya-karya Sist Santhy Agatha yang kuerennya poll BGT. Hehe...

Oke deh aku mau review novel karya Sist Santhy Agatha yang judulnya A Romantic Story About Serena.

Mature content!

***

Serena hidup sebatang kara, karena musibah yang menimpanya 2 tahun lalu. Kejadian yang menjungkirbalikkan seluruh hidupnya.

Serena bekerja sebagai Supervisor di perusahaan Damian Marcuss. Salah satu Taipan muda di negaranya.

Dan entah kenapa saat pertama kali Damian melihat Serena, dia langsung tertarik kepada Serena. Rasanya tubuh Damian terbakar oleh gairah saat ia melihat Serena.

Setelah Damian melihat Serena, dia selalu berusaha untuk melihatnya setiap hari. Ketika Damian melihat Serena melakukan sebuah kesalahan kecil, Damian langsung memanggil Serena dan menegurnya.

Serena tidak terima, karena merasa direndahkan oleh Damian. Serena bilang dia akan keluar dari perusahaan Damian karena merasa terhina oleh ucapan Damian. Lalu Serena langsung mengatakan akan mengundurkan diri. Tapi karena Damian melihat bahwa Serena memiliki hutang kepada perusahaan sebesar 40juta. Maka Serena tidak bisa resign dari perusahaan sebelum Serena melunasi hutangnya itu.

Karena Serena tidak bisa melunasi hutangnya maka dia tetap bertahan untuk bekerja di perusahaan itu. Damian menawarkan sebuah perjanjian kepada Serena. Kalau Serena ingin menjadi wanita simpanannya, apapun yang Serena inginkan akan diberikan kepadanya. Tapi Serena menolak tawaran Damian itu karena Serena bukan lah wanita murahan yang dapat dibeli oleh uang semata.

***

Pada kenyataannya takdir berkata lain kepada Serena. Karena seseorang yang paling penting di hidupnya membutuhkan dana yang sangat besar.

Tunangannya yang sedang terbaring koma selama 2 tahun semenjak musibah itu terjadi. Musibah yang merenggut nyawa kedua orang tuanya dan membuat tunangannya -Rafi- terbaring koma. Dan Rafi harus melakukan operasi untuk mengganti ginjalnya yang telah rusak, yang disebabkan oleh obat-obatan yang masuk ke dalam tubuhnya yang koma.

Dan karena operasi itu membutuhkan uang sebesar 300juta, mau tidak mau Serena harus menerima tawaran dari Damian itu. Karena dia tidak bisa membiarkan Rafi untuk meninggalkan dirinya sebatang kara di dunia ini. Tidak setelah orang tuanya kembali kepada Penciptanya.

***

Serena langsung menemui Damian untuk menerima tawarannya. Tapi Serena hanya meminta uang sebesar 300juta dari Damian dan dia tidak meminta apapun lagi dari Damian. Tadinya Damian ingin menolak tawaran Serena itu, karena tadi Serena sudah menolak tawarannya itu. Tetapi setelah Serena mencium Damian, hasrat Damian telah mengalahkan egonya.

Dia langsung mencoba 'barang' yang sudah menjadi miliknya itu. Damian mengira bahwa Serena adalah wanita yang suka memfoya-foyakan uangnya dan Damian berpikir bahwa Serena memang wanita murahan yang suka menjajakan dirinya untuk uang. Tetapi setelah dia mencoba 'barang yang telah dibelinya' itu, ternyata wanita itu masih perawan.

Tetapi Damian masih berpikiran bahwa keperawanan yang dijaga oleh Serena itu, memang sengaja akan diberikan kepada orang yang berani membayar mahal.

Review SanthyAgatha NovelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang