Starbucks 8 p.m
Kim dan Ruby sudah ada di Starbucks tempat yang di janjikan CEO pemilik saham terbesar yang sudah menanam saham di perusahaan mereka.
" Kok gulf belum tiba ya pa " cemas Ruby.
" Pasti lagi dijalan ma "
Kim dan Ruby tidak memesan apapun karena menunggu sang CEO.
CEO M.Sj sudah memberikan perubahan besar bagi perusahaan Kim . Kim sudah menganggapnya bos walaupun umurnya masih muda.
Dari kejauhan Kim menatap cemas melihat kedatangan CEO M.Sj.
Mew suppasit Jongchoeveevat merupakan CEO perusahaan M.Sj yang beroperasi dibidang barang-barang branded. Mew pria lajang yang menginjak usia 35 tahun.
Pesonanya sangat memukau dengan wajah tampan dan postur tubuh yang bagus. Terkadang Mew sangat baik tapi juga bisa terlihat dingin dan menakutkan.
" Malam tuan Kim " Sapa Mew.
Kim dan Ruby yang semula duduk bergegas berdiri menyambut kedatangan Mew.
" Silahkan duduk tuan "
" jelaskan apa yang terjadi di perusahaan anda " tukas Mew sembari menyamankan posisi duduknya.
" Eerr...mmm maaf sebelumnya tuan " Ucap Kim terbata-bata.
Kali ini suasana hati Mew tidak baik setelah mendengar berita bahwa perusahaan Kim di bobol yang menyebabkan semua saham hilang. Dan saham terbanyak di perusahaan itu adalah milik Mew.
" Maafkan kami tuan " Ucap Ruby mewakili suaminya.
" Bagaimana anda membayar semua kerugian ini ? " Tanya Mew.
Suasana menjadi canggung setelah Mew melontarkan pertanyaan itu.
Starbucks sengaja dikosongkan oleh mew karena tidak ingin diganggu oleh siapapun.
Kim dan Ruby menundukkan kepala.
" Maa ...paa.. sorry gulf terlambat " Ucap gulf dengan nada yang terdengar sangat nyaring.
Gulf menerobos masuk dan duduk didekat Kim. Sontak saja Kim memainkan matanya karna tak enak hati melihat gulf yang kurang sopan didepan Mew.
Mew hanya menatap dingin melihat kedatangan remaja yang terlihat seperti berandalan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Street racer [BL]
RandomBagaimana jadinya jika seorang pembalap liar menikah dengan pria bipolar ? START : 5 February 2023 FINISHED : 16 February 2023 🏅Highrank #2 in avocado ( 16 Februari 2023 ) #2 in pembalap ( 18 April 2024 )