Kuil
Pernikahan pun berlangsung sangat baik walaupun kedua pasangan itu tidak bersungguh-sungguh mengucapkan nya tapi janji itu sudah di ucapkan.
Mew sedikit terharu setelah Pendeta menyatakan kalau mereka sudah sah.berbeda dengan gulf yang hanya membayangkan kebebasannya.
" Cium tuan biar kita pulang ini sudah pukul 22.30 " ucap off.
Kim dan Ruby menahan tawa mendengar perkataan off. Begitu juga mile yang kegirangan menunggu tuannya berciuman.
" Awas aja kalau lu berani cium gua " batin gulf.
Mew memegang wajah gulf dengan kedua tangannya dan menatap lekat manik mata gulf.
" Muachh " Mew mencium kening gulf.
Sontak gulf mematung dan tak berkedip jantungnya berdetak kencang dan tubuhnya sedikit kaku.
" Ayo kita pulang " ucap Mew dengan senyum tipisnya.
Gulf hanya mengangguk karena masih shock dengan ciuman itu.
" Malam ini kalian di rumah papa saja ya " ucap Kim.
" Baiklah pa " balas Mew.
" Selamat berbahagia tuan dan semoga hubungan kalian diberkati "
" Kami pulang dulu jaga anak kecil itu baik-baik tuan "
Mew pun tersenyum mendengar perkataan mile dan off.
**
Selama perjalanan Mew dan gulf hanya diam tanpa ada yang mau memulai obrolan. Hening dan sejuk hanya itu yang ada sampai mereka tiba di kediaman Kim.
" Ayo nak masuk " ajak Ruby.
" Kenapa aku terkesan seperti perempuan " Batin gulf.
" Gulf ajak suami mu kedalam kamar, mama sudah menyiapkan kamar kalian "
" Suami ? Mama sakit ? "
" Sstt...diem " ucap Mew.
" Kamu juga awas kalau cium-cium kek tadi "
Mew tersenyum mendengar perkataan gulf.
Gulf berjalan masuk kedalam kamarnya tanpa mengajak mew dan Mew pun tetap diam di tempatnya.
" Gulfffff...."
" Ada apa ma kenapa teriak-teriak? "
" Suami mu ketinggalan nak "
Mew tertawa mendengar perkataan Ruby mama mertua nya.
" Lama-lama aku potong juga kaki mu " ucap gulf sambil menarik lengan baju Mew. Mew pun berjalan santai mengikuti gulf yang sudah marah-marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Street racer [BL]
RandomBagaimana jadinya jika seorang pembalap liar menikah dengan pria bipolar ? START : 5 February 2023 FINISHED : 16 February 2023 🏅Highrank #2 in avocado ( 16 Februari 2023 ) #2 in pembalap ( 18 April 2024 )