8 Bulan kemudian
Hari demi hari berlalu begitu saja, dan gulf sudah menerima kehamilan nya walaupun awalnya gulf menolak keras kehadiran bayi kembar dalam perutnya.
Flashback
Beberapa hari setelah gulf keluar dari rumah sakit. Mew tidak mengatakan kepada gulf tentang kehadiran bayi kembar dalam perutnya karena gulf pernah mengatakan tidak menginginkan anak-anak selama Mew bekerja dan dirinya sibuk didunia balap.
Hari ini adalah hari dimana winmetawin pemilik Arena balap liar akan mengadakan pertandingan besar-besaran untuk memperingati hari ulang tahunnya.
Bright sudah menyiapkan mobil yang akan digunakan Gulf,apo dan gun dalam pertandingan.
Gulf sudah tiba di arena balap 4 jam sebelum pertandingan tanpa berpamitan kepada mew.
Di ruang ganti gulf memandangi para penonton lewat jendela kaca.
Mereka terlihat sangat tidak sabar akan pertandingan itu.
Gulf juga tidak sabar membanting setir mobil nya dan mengalahkan 200 peserta.
Hari ini genap 1 bulan usia kehamilannya.namun dia tidak tau kalau didalam perut nya ada bayi.
Tapi gulf selalu merasa lapar berlebihan dan haus.seakan yang dia makan kurang untuk porsinya sendiri.
Setiap hari Gulf selalu dipaksa meminum susu yang terasa hambar dilidahnya.
Tapi itu adalah susu untuk ibu hamil dan kehamilan Gulf terbilang sehat karena mew menjaga pola makan istrinya.
" Beberapa menit lagi pertandingan akan di mulai " ucap win menghampiri gulf.
" Baiklah "
" Diantara mereka pasti ada yang berusaha mengalahkan mu "
" Aku tidak takut "
" Kenapa makin hari tubuh nu makin berisi gulf ? " Ucap apo yang tiba-tiba saja menghampiri gulf dan win.
" Karena pola makan ku teratur bro " jawab gulf santai.
" Jadi kamu menganggap pola makan kami tidak teratur gitu ? " Timpal bright.
" Hahahaha.... " Ruang ganti dipenuhi tawa mereka.
" Gulf sepertinya malam ini akan sangat menyenangkan " ucap gun yang tiba-tiba datang.
" Pasti sangat menyenangkan gun "
" Gua takut lu tidak berada di barisan terdepan " canda gun.
" Gua akan berada didepan lihat saja nanti " ucap gulf percaya diri.
" Apa kamu ingin ikut balapan? Biar aku yang membawa mu dan kita akan berada paling depan " ucap bright kepada win.
" Hoihhhh..... Hargai kami belum menemukan pasangan " ucap apo.
Sementara win tersenyum malu mendengar perkataan bright.
" Baru juga pacaran kemarin sudah bucin aja lu " ucap gun .
Sontak semua orang pun tertawa membuat suasana diruang ganti berisik.
Bunyi Pluit pun mengisyaratkan agar semua peserta memasuki arena .
Dan gulf,gun,apo pun masuk kedalam mobil dan masuk ke arena balap.
Mobil hitam mengkilap dengan desain paling keren di antara semua mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Street racer [BL]
AcakBagaimana jadinya jika seorang pembalap liar menikah dengan pria bipolar ? START : 5 February 2023 FINISHED : 16 February 2023 🏅Highrank #2 in avocado ( 16 Februari 2023 ) #2 in pembalap ( 18 April 2024 )