Rumah Sakit
Mew turun dari mobil sambil berlari menggendong gulf yang sudah tidak sadarkan diri karena kehilangan banyak darah.
" Tolong istri saya dokter " Teriak mew, semua perawat dan dokter bermunculan satu persatu melihat pengusaha muda yang meroket itu mampir di rumah sakit.
Seorang perawat laki-laki pun mendorong brangkar dan menghampiri mew.
" Tolong istri saya " Mew membaringkan gulf di brangkar dan ikut mendorongnya masuk kedalam ruangan.
" Tuan silahkan tunggu diluar "
" Saya disini saja " Mew menggenggam erat tangan gulf.
" Kalau tuan disini kami tidak akan bisa memeriksanya "
Setelah berpikir lama akhirnya dengan terpaksa mew pun keluar dari ruangan itu dan menunggu tepat didepan pintu.
Mew mengacak rambutnya dan mengusap wajahnya dengan kasar.sekarang rasa sesal muncul saat mew melihat banyak darah dibajunya setelah menggendong gulf.
" Maafkan aku gulf " Mata mew berkaca-kaca, mew mondar-mandir didepan pintu ruangan.
Tak lama kemudian mile dan off datang karena mew menyuruh mereka membelikan beberapa pakaian untuk gulf.
" Sabar tuan " Off mengusap punggung mew.
Mile mengeluarkan baju untuk mew.karena mile melihat mew dan gulf dipenuhi darah di ruang kerja .
" Ini tuan ganti dulu bajunya " mile menyodorkan kaos dari toko mereka sendiri.
" Saya harus menunggunya mile, nanti saya ganti "
" Biar kami yang menjaganya disini, nanti kalau dokter keluar saya akan memanggil tuan "
" Tidak mile, nanti saja "
Mile pun kembali memasukkan pakaian itu dan mile mengeluarkan botol minum dan memberikannya kepada mew.
" Ini minum dulu tuan, saya takut tuan dehidrasi "
" Gulf belum minum apa-apa mile, nanti saja saat gulf bangun "
Mew tidak mau melakukan apa-apa selain menunggu gulf sadar.
Mile dan off belum tau pasti apa yang terjadi antara mew dan gulf. Tapi mereka tau kalau mew dan gulf habis melakukan hubungan intim.
Mereka bingung kenapa banyak darah dan gulf tidak sadarkan diri.
Setelah 20 menit akhirnya dokter pun keluar dari ruangan. Mew langsung berlari menghampiri dokter .
" Bagaimana keadaan istri saya dok ? " Mew yang panik tidak memikirkan kebingungan dokter itu saat mew mengatakan istri.
" Sabar tuan " Ucap mile.
" Mari ikut ke ruangan saya " Ucap Sang dokter.
Mew pun masuk namun meminta mile dan off menemaninya karena mew takut tidak bisa mengontrol diri.
" Silahkan duduk tuan "
Mew ,mile dan off pun duduk di ruangan itu.
" Apa dia pasangan anda tuan mew ? "
" Dia istri saya dok "
" Lain kali jangan terlalu sering melakukan hubungan intim tuan, istri anda mengalami pendarahan untung cepat di tangani jadi kalian masih bisa membesarkannya "
" Maksudnya ? " Mew bingung dengan perkataan dokter itu .
" Anda belum tau kalau istri anda sedang hamil muda ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Street racer [BL]
RandomBagaimana jadinya jika seorang pembalap liar menikah dengan pria bipolar ? START : 5 February 2023 FINISHED : 16 February 2023 🏅Highrank #2 in avocado ( 16 Februari 2023 ) #2 in pembalap ( 18 April 2024 )