F
Rusted Pot adalah bar kotor di perbatasan Kumo dan bukan tempat yang sering dikunjungi orang normal . Itu adalah tempat perjudian, hotspot untuk informan, dan salah satu tempat yang sering dikunjungi ninja pelarian.
Pria itu sadar akan hal itu. Itu adalah salah satu alasan dia mengubah penampilannya. Tidak baik diperhatikan di sini. Perhatian yang tidak perlu pada dirinya sendiri adalah hal terakhir yang dia butuhkan sekarang.
Sekantong koin memenuhi konter yang kotor, dan bartender itu mendongak, tertarik oleh suara dentingan.
"Apa yang kamu inginkan?" pria itu menyeringai pada pelanggannya, menunjukkan giginya yang busuk.
"Sebuah pesan dari Taka," tuntut pria yang menyamar itu, tidak terpengaruh oleh bau yang keluar dari mulut bartender yang tidak terawat itu.
"Ah iya." Kain lap basah yang kotor bertemu dengan konter bernoda, dan bartender itu pergi ke ruang belakang.
Pelanggan itu menunggu sampai pria itu kembali dan mengambil amplop yang sudah remuk itu dari tangannya sebelum bisa bertemu dengan konter yang tidak bersih.
"Ingin berbisnis denganmu." Si pelayan bar mencoba tersenyum manis, tetapi itu hanya membuat pelanggannya semakin kesal.
Pria yang menyamar itu mengangguk singkat padanya dan segera meninggalkan tempat itu.
Dia menunggu sampai dia yakin bahwa dia tidak diikuti sebelum dia membuka segel amplop itu.
Mata gelap mengamati dengan cepat pesan singkat itu.
J,
Diperlukan pertemuan.
Kode biru.
- S
Pria itu menyipitkan matanya. Kode biru. Itu adalah kode darurat tertinggi yang bisa dia terima. Informannya menemukan sesuatu yang penting. Sesuatu yang vital bagi keamanan desa.
Sesuatu yang akan menempatkan informannya ke dalam bahaya besar.
Dia mengubah arahnya. Kepulangannya ke Konoha akan ditunda sekali lagi.
Pertemuan Jiraiya dengan anak baptisnya harus ditunda sedikit lagi.
Tobirama adalah kecepatan. Tobirama adalah presisi.
Gerakannya terlalu cepat untuk mata anak itu.
Pukulan yang dimaksudkan untuk wajah Naruto mengenai kulit pohon dengan suara retakan yang keras. Pohon itu bergoyang. Retakan muncul di kulit kayu.
Tangan Naruto mengerat di sekitar kunai dan menggigit bibirnya. Matanya bergerak cepat untuk mengamati sekelilingnya.
Tiba-tiba, udara di sebelahnya bergeser.
Percikan chakra. Sebuah gerakan kilat.
Logam bertemu logam dengan suara dentingan keras.
Naruto mendesis saat senjata menyerempet punggung tangannya.
Dia melangkah mundur, aroma samar darah di hidungnya, bercampur dengan bau keringat yang asin.
Napas Naruto menjadi lebih berat saat udara di sekitarnya mengering.
Dia berkedip-kedip.
Air jatuh di tempat dia berdiri beberapa detik sebelumnya.
Nafasnya bertambah cepat.
Lidahnya menyapu bibir keringnya dengan gugup.
Di mana jiji?
Dia tidak bisa melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Senju Legacy
FanfictionTobirama merasakan gelombang kebanggaan yang tak terduga, dan dia meremas bahu Naruto dengan kasih sayang dan persetujuan. Kemudian dia mengangkat tangan yang memegang batu giok dan mulai mengucapkan kata-kata tradisional yang sama yang pernah diber...