Bab 15

344 27 0
                                    


Tatapan Itachi tertuju pada tawanan mereka. "Namun, kita harus memastikan untuk mengamankannya terlebih dahulu."

Shisui berjongkok untuk membebaskan agen dari perlengkapannya. "Dia juga membawa obor. Kurasa obor itu terguling saat aku menjatuhkannya."

Itachi melihat sekeliling dan akhirnya menemukannya beberapa langkah lagi. "Aku memilikinya." Dia menyalakannya. "Itu masih bekerja."

"Bagus," jawab Shisui dan menyerahkan kawat ninja pria itu kepada Naruto.

Naruto menatapnya bingung.

Shisui menyeringai. "Kita belum membahas cara mengikat orang, jadi sebaiknya kita gunakan kesempatan ini untuk berlatih. Mulailah dengan memutar lengannya ke belakang."

Naruto berlutut dan mengikuti instruksinya. "Seperti ini?"

"Ya," Shisui setuju. "Sekarang gunakan kabelnya dan lilitkan di pergelangan tangannya."

"Lebih ketat," koreksi Itachi dengan tenang. "Ingat, kamu mengamankan operasi musuh."

"Pastikan untuk tidak memotong sirkulasi darah," tambah Shisui. "Bagus, sekarang kakinya..."

Shisui membungkuk untuk memeriksa pekerjaan Naruto dan mengangguk. "Itu seharusnya cukup ketat. Lumayan untuk percobaan pertamamu."

"Benar," Itachi setuju. Dia melangkah lebih dekat dan berjongkok di samping tawanan mereka.

Shisui mengalihkan obornya ke tangan yang lain dan terus mengarahkannya ke pria itu saat Itachi menepuk tubuh agen itu dengan mudah.

Ketika dia sampai di jaket pria itu, dia menemukan sesuatu yang menarik.

Dia dengan hati-hati mengeluarkan barang itu dari kantong.

Itu adalah sebuah kunci.

"Tampaknya kecurigaan kita benar," kata Itachi kepada teman-temannya, dan mengangkat penemuannya. "Agen ini sedang dalam misi. Pertanyaannya, apakah dia benar-benar seorang penjaga? Jika ya, apa yang dia jaga, dan mengapa dia ditempatkan di sini?"

"Apa maksudmu?" Shisui berhenti saat memeriksa kunci di tangan Itachi untuk melihatnya.

"Tidakkah menurutmu itu aneh?" Itachi bertanya. "Danzo tampaknya berusaha keras untuk menyembunyikan sesuatu. Tapi kemudian dia menempatkan seorang penjaga di dalam sebuah ruangan tanpa pintu masuk yang jelas. Mengapa menarik perhatian pada apa pun jika setiap orang yang menemukan tempat ini mungkin akan meninggalkannya lagi - tanpa menemukan apa pun?"

Shisui menyipitkan matanya. "Sekarang kamu menyebutkannya, itu aneh . Kamu pikir itu mungkin jebakan?

Itachi memiringkan kepalanya. "Kemungkinan itu ada."

"Dan jika tidak?" Naruto menyuntikkan dan melihat di antara kedua temannya. "Mungkin dia tidak menjaga apa pun, dan kita hanya mengejutkannya melakukan apa saja?"

Kedua temannya yang lebih tua mengiriminya tatapan setuju.

"Keberatan yang valid," Itachi setuju, akhirnya berdiri lagi. "Dan kemungkinan yang perlu kita pertimbangkan juga."

Shisui mengangguk dan bangkit.

Naruto menghela napas dan sedikit tertunduk. "Itu sangat merepotkan."

Shisui mencibir pada pilihan kata-katanya, dan Itachi sedikit menyeringai.

"Sepertinya kamu membuat sedikit kemajuan."

Mata Naruto menjadi cerah ketika dia mendengar suara yang dikenalnya di sebelahnya. Jiji-nya telah kembali! Hantu itu memberikan serangannya dengan cepat dan mengangguk puas ketika dia tidak melihat adanya luka. Naruto melompat dan tanpa sadar bergerak mendekati pria itu.

Naruto : The Next Senju LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang