Bab 6

550 36 0
                                    


Lion memutar matanya saat merasakan tanda chakra yang sangat familiar sudah hadir di ruang pertemuan. Sejujurnya, apakah Hatake tidak memiliki hal yang lebih baik untuk dilakukan di hari liburnya daripada memata-matai mereka? Seperti membaca novel cabul yang baru saja dia temukan? Itu tidak seperti mereka akan memakan anak itu. Bagaimanapun, itu adalah Naruto.

Bagaimana dia tahu bahwa mereka akan menggunakan tempat ini? Pada kecepatan pria itu, dia dan bocah Uchiha yang lebih tua bisa memulai klub untuk kakak yang terlalu protektif.

Dia bergidik memikirkan itu, matanya tertuju pada gulungan yang duduk dengan polos di atas meja.

Lion mengambilnya dan tanda chakra yang mengamati menghilang. Hatake telah pergi.

Jadi, dialah yang meletakkan gulungan itu?

Penasaran, dia membukanya.

Itu adalah sebuah kesalahan.

Gulungan itu terbuka dan terbuka dan terbuka sampai menutupi seluruh ruangan yang sangat luas itu. Dua kali .

Lion menyipitkan mata pada kanji yang tertulis di atasnya. Mereka kecil, seperti seseorang telah berusaha untuk menulis sebanyak mungkin pada gulungan itu.

Tepat di atas gulungan itu, ditulis dengan kanji berwarna merah darah dan tampak sangat mengancam, terdapat kata-kata:

Hal-hal yang tidak diajarkan Naruto

Lion mengerang dan, bertentangan dengan penilaiannya yang lebih baik, dia membaca sekilas isinya.

Kucing itu jahat. Jangan katakan sebaliknya.

Pintu bukanlah cara yang memadai untuk memasuki ruangan, hanya ada jendela.

Cara tercepat untuk mencapai tujuan Anda adalah dengan menempuh jalan memutar. Jangan ajari dia sebaliknya.

Tanpa kata-kata, pria itu meraup kertas berantakan ke dalam pelukannya dan mengeluarkan pulpennya. Beberapa saat kemudian, not memiliki garis bersih yang bagus melewatinya dan sekarang membaca:

Hal-hal yang tidak diajarkan Naruto

Kemudian dia pergi untuk mencari unitnya.

"Teman-teman. Hatake cukup baik untuk meninggalkan kita rencana pelatihan! Datang dan lihatlah."

Tim Ke segera berkumpul di sekitar gulungan itu dan mengintip judulnya.

Sesaat hening.

Kemudian:

"Kapten, kenapa yang tidak ada di judul dicoret?"

"Hatake pasti sudah berubah pikiran," jawab Lion datar dan memasukkan pulpennya lebih dalam ke dalam sakunya.

Tim Ke menatap pemimpin mereka.

" Maksudmu Hatake ingin Naruto awet muda ?!" tanya burung hantu.

Singa terbatuk. Mungkin dia belum memikirkan hal ini dengan cukup hati-hati.

"Mari kita lupakan yang itu," usulnya.

Tim Ke menghela napas lega.

Naruto melompat mengikuti Badger yang bergerak pelan, mencoba, dan gagal, untuk menyamai kecepatan pria itu. Mereka berpacu melewati puncak pohon, dan tugas Naruto adalah mengikutinya. Di luar masih gelap, jadi dia kesulitan mengawasi Badger, yang berpakaian serba hitam.

Itu adalah latihan yang melatih kecepatannya, kelincahannya dan memaksanya untuk berkonsentrasi penuh pada lingkungannya.

"Kamu kehilangan dia," kata Nidaime dengan tenang, "Berkonsentrasilah, Nak, dan dengarkan ."

Naruto : The Next Senju LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang