Pintu itu tampak persis seperti yang digambarkan Naruto.Besar dan berat.
Ketiga sahabat itu melangkah lebih dekat dan memeriksa pelat logam tak bercacat yang telah ditempelkan padanya.
Daerah terlarang
Masuk hanya untuk personel yang berwenang
Kedua Uchiha saling bertukar pandangan diam-diam, dan Naruto tiba-tiba menemukan dirinya berada di belakang Itachi ketika kedua anak laki-laki yang lebih tua mengapit pintu masuk logam.
Shisui mengaktifkan Sharingannya dan dengan hati-hati memindai pintu, sebelum berbalik dan menandatangani ' Chakra' dan ' Simbol '.
Itachi mengangkat tangannya dan membentuk tanda untuk suara.
Beberapa saat berlalu sebelum Shisui mengiriminya kembali ' negatif' .
Itachi menandatangani penegasannya, dan Naruto mengambil ini sebagai isyarat untuk melangkah di sekelilingnya. Dia memicingkan mata pada titik yang ditunjukkan Shisui dan merengut ketika dia menyadari bahwa dia tidak cukup tinggi untuk membacanya dengan benar.
Dia berbalik ke arah Shisui dan mengulurkan tangannya.
Shisui mengedipkan matanya pada tindakannya dan Naruto menunjuk ke arah pintu, memberi tanda ' Tinggi' dan kemudian pada dirinya sendiri, dengan enggan membentuk tanda untuk ' Pendek' .
Seringai tumbuh di wajah Shisui ketika dia menyadari masalahnya. Dia melirik sahabatnya dengan sangat geli, yang membalas tatapannya dengan geli yang sama dan dengan mudah mengangkat bocah itu.
Naruto bergeser sedikit dalam cengkeramannya dan mencondongkan tubuh ke depan untuk memeriksa simbol yang terukir. Pembatalan kebisingan. Jiji-nya telah menyebutkan sesuatu tentang itu menjadi salah satu segel yang melindungi langkan. Itu adalah komponen utama dari penghalang kerahasiaan.
Naruto memandang Itachi dan menandatangani 'Bicara' , 'Aman' dan 'Izin'.
Itachi menatap wajah seriusnya dan mengangguk sekali.
"Ini peredam bising," Naruto memberi tahu teman-temannya. "Mereka tidak akan mendengar kita di dalam."
"Noise cancellation, huh?" Shisui muttered grimly and gently sat Naruto down again. "That means whatever happens inside must be done without outside disturbance."
"Indeed," Itachi agreed. "That would explain the guards we have encountered, too."
"So," Naruto asked, looking between both of them. "How do we get inside?"
Shisui grinned. "Watch closely," he told him cheerfully. "This is a very useful skill to have."
Naruto scooted closer and watched curiously as Shisui made short work of the lock, while Itachi kept a close eye on their surroundings.
Finally, the lock gave with a silent click and Shisui triumphantly stepped back. "It's done."
"Good," Itachi stepped forward and the two Uchiha exchanged a serious look before turning towards Naruto.
"This might get dangerous," Shisui warned him, all his previous cheer gone. "I want you to stay behind both of us this time. Let Itachi and me worry about the things in front of us and just focus on covering our rear, okay?"
Naruto looked at his companions. The joking air around them had been replaced by sharp alertness, and their postures clearly showed that they meant business.
It was apparent that he was now in the presence of two ANBU operatives on a mission.
Naruto nodded once. "You can count on me. I've got your backs."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Senju Legacy
FanficTobirama merasakan gelombang kebanggaan yang tak terduga, dan dia meremas bahu Naruto dengan kasih sayang dan persetujuan. Kemudian dia mengangkat tangan yang memegang batu giok dan mulai mengucapkan kata-kata tradisional yang sama yang pernah diber...