Tobirama tidak menyukai cara Naruto menyatu dengan topeng.Anak normal mana pun akan khawatir dikelilingi oleh pembunuh paling kejam dan dewasa di desa , namun Naruto benar-benar merasa nyaman.
Tobirama tahu bahwa Tim Ke sebagian harus disalahkan untuk ini. Jumlah waktu yang dihabiskan Naruto bersama mereka sangat besar. Tidak heran dia menjadi peka terhadap kehadiran ANBU.
Bagian lain dari kesalahan, bagaimanapun, terletak pada dirinya dan orang-orang yang biasanya mengelilingi dirinya dengan Naruto. Anak itu selalu berada di hadapan orang yang jauh lebih kuat dan lebih berpengalaman darinya. Ini memiliki efek samping yang tidak diinginkan dari Naruto mengembangkan pandangan yang menyimpang pada skala kekuatan. Baik Tobirama dan anak-anak Uchiha sangat terampil, dan tim ANBU Naruto terdiri dari individu-individu yang ahli dalam bidang pilihan mereka. Itu berarti bahwa anak itu tidak tahu tingkat keterampilan seperti apa yang normal karena dia hanya memiliki Tobirama, anak-anak Uchiha, dan ANBU untuk membandingkan dirinya.
Di satu sisi, itu adalah berkah sekaligus kutukan. Kutukan karena Naruto mendorong dirinya lebih keras dari yang seharusnya dilakukan anak mana pun - dan berkah karena Naruto harus menjadi lebih kuat secepat mungkin.
Inilah mengapa Tobirama tidak pernah mencoba mengoreksi konsepsi kekuatan Naruto. Sebaliknya, dia beradaptasi dengannya dan menggunakannya untuk mendorong anak itu sedikit lebih jauh.
Dia tidak senang melihat anak itu dipukuli dan dilukai, dan dia bahkan lebih tidak senang menjadi penyebabnya. Meski demikian, dia tidak bisa menyangkal rasa bangga yang dia rasakan setiap kali Naruto bangkit kembali dengan api di matanya.
Tetap saja, dan ini membawanya kembali ke situasi saat ini, dia tidak suka melihat anaknya di antara topeng.
Dia tersenyum sedikit kecut pada dirinya sendiri ketika dia menyadari bahwa hanya kehadiran kedua Uchiha yang menghentikannya untuk terlalu khawatir.
"Kita sudah sampai."
Rasanya aneh berada di antara orang-orang ini. ANBU mengingatkan Naruto tentang timnya, namun mereka sama sekali berbeda.
Mereka lebih pendiam, untuk sekali ini, dan postur tubuh mereka lebih kaku. Mungkin hanya Tim Ke yang santai. Atau mungkin kehadiran komandan ANBU mereka yang membuat mereka sangat waspada. Dia pasti memiliki kehadiran yang kuat, meskipun dia tidak banyak bicara selain memperkenalkan dirinya sebagai 'Blank'. Itu tentu saja nama yang pas.
Namun, dia menyerahkannya kepada komandan jounin untuk menjelaskan parameter misi mereka.
Tujuan mereka singkat dan, setidaknya secara teori, sederhana:
"Masuk, amankan bukti, dan hindari konfrontasi."
Kemudian dia menyuruh mereka pergi sementara dia tetap tinggal untuk mengoordinasikan operasi mereka melalui radio.
Saat itulah komandan ANBU memimpin.
Naruto menatap pria itu ketika mereka berhenti di depan gudang.
"Ini adalah lokasi yang benar?" tanya komandan dengan tajam.
"Ya, Blank," Owl membenarkan saat dia dan Weasel berhenti di samping Naruto.
Blank membuat isyarat tangan singkat dan tiga ANBU melangkah maju. "Amankan area. Jangan biarkan siapa pun masuk atau keluar."
Ketiga topeng itu menghilang.
"Ambil formasimu. Kami masuk."
Saat Naruto hendak melewati sang komandan, sebuah tangan yang berat mendarat di bahunya, dan dia mendongak untuk menemui topeng kosong milik Blank. "Kelinci."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Senju Legacy
FanfictionTobirama merasakan gelombang kebanggaan yang tak terduga, dan dia meremas bahu Naruto dengan kasih sayang dan persetujuan. Kemudian dia mengangkat tangan yang memegang batu giok dan mulai mengucapkan kata-kata tradisional yang sama yang pernah diber...