Bab 22

327 27 0
                                    

Sesosok berdiri sendirian di tepi kehampaan yang berkilauan, dengan penuh semangat mengamati gambar-gambar buram yang bergerak jauh di luar jangkauan manusia.

Wajahnya menunjukkan ekspresi kelembutan yang menyenangkan, dan matanya berkilauan dengan pancaran kebanggaan yang tak salah lagi.

Posturnya tenang dan rileks, dan dia bahkan tidak berkedut ketika kemunculan tiba-tiba dari kehadiran yang gelap dan menjulang membungkam area di sekitarnya.

" Kau menghabiskan banyak waktu di tepi dataran ini, Senju Hashirama. Tidakkah menyakitkan bagimu untuk melihat dari jauh? "

Hashirama tidak pernah memalingkan pandangannya dari kehampaan yang bersinar lembut di depannya, dan diam-diam menggelengkan kepalanya. "Saya senang melihat kebahagiaan mereka. Ikatan yang perlahan menguat di antara mereka menyenangkan hati saya."

Kehadiran di belakangnya menjadi gelap, dan percikan dingin melonjak di udara.

"Yang hidup yang kamu awasi melanggar hukum dunia ini. Jiwa mereka tidak akan pernah memasuki dataran ini. Anak dan saudara laki-lakimu akan diadili atas kejahatan mereka."

Hashirama tetap tidak peduli. "Kamu mungkin sipir dunia ini, Shinigami-sama, tapi bahkan kamu harus tunduk pada kekuatan yang lebih tinggi."

"The Great Eyes telah hilang. Aku tidak tunduk pada siapa pun." Kehadiran gelap berputar dalam kemarahan marah.

Sosok hantu Senju Hashirama terdiam.

Tidak ada yang tersisa untuk dikatakan.

Dia akan melindungi keluarganya.

Melalui kehidupan.

Melalui kematian.

Dan seterusnya.

Ketika dia bangun, dia sendirian. Sendirian dalam kehampaan yang luas dan terbuka.

Semuanya putih.

Kemudian warna muncul. Satu demi satu, secara bertahap memudar.

Pertama, mereka hanya kabur, titik-titik yang tumpang tindih.

Tapi semakin lama dia tinggal, semakin jelas titik-titik itu.

Sampai akhirnya dia bisa melihat sesuatu seperti garis yang perlahan menajam.

Detailnya muncul setelahnya. Nuansa, Kontur, Bayangan.

Dia bisa melihat mereka semua.

Selanjutnya, kata-kata itu kembali.

Pertama datang warna. Hijau, biru, merah, kuning.

Kemudian nama-nama bentuk yang dipadatkan. Lingkaran, persegi panjang, silinder, persegi, segitiga.

Objek tiba berikutnya, diikuti oleh konsep abstrak tidak berwujud.

Kemudian itu muncul.

Persepsi keberadaan.

Pengertian kata I.

Dan dengan pemahaman ini, emosi kembali, dan mereka membawa kenangan bersamanya.

Dan tiba-tiba, dia ingat.

Dia ingat semuanya.

Namanya.

Mimpinya.

Hidupnya.

Kematiannya.

Didorong oleh dorongan putus asa untuk menemukan sesuatu yang familiar, dia berkeliaran tanpa tujuan.

Sampai dia menemukannya.

Temannya. Orang kepercayaannya.

Tetapi dia segera menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan dirinya.

Naruto : The Next Senju LegacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang