Naruto menyeruput sisa anggukannya dan mengunyah sambil berpikir. "Anda ingin kami menguji koneksi kami?" dia bertanya setelah dia menelan ramennya yang berharga."Memang," Tobirama setuju, "Sudah lewat waktu kita mencoba batas."
'Kami sudah tahu kami bisa berbicara seperti ini,' jawab Naruto dalam hati. "Dan kurasa aku pernah merasakan beberapa emosimu sebelumnya."
Tobirama mengerutkan alisnya. 'Bisakah kamu merasakannya sekarang?'
Naruto memiringkan kepalanya dan ekspresi konsentrasi mendalam muncul di wajahnya. Kemudian dia menyipitkan matanya dan perlahan menggelengkan kepalanya. 'TIDAK. Bisakah kamu merasakan milikku?'
'Tidak,' jawab Tobirama. "Kau yakin pernah merasakan milikku sebelumnya?"
'Ya.' Naruto benar-benar yakin. Dia mengangguk untuk penekanan.
' Kalau begitu kita mungkin kehilangan pemicu , ' renung Tobirama. 'Mungkin itu hanya berfungsi jika kondisi tertentu terpenuhi. Misalnya, jika emosi kita sangat kuat.' "
"Emosi yang kuat?" Naruto bertanya-tanya dan tanpa sadar memainkan sumpitnya. Emosi yang kuat. Apakah ada sesuatu yang sangat dia rasakan?
Yah, dia menyukai Ramen. Naruto melirik mangkuk kosong. Tapi entah kenapa, dia ragu ini akan diperhitungkan.
Apa lagi yang dia suka? Oranye. Tapi itu mungkin sama dengan ramen. Dia melirik hantu itu. Dia juga menyukainya. Bahkan sangat banyak. Tapi apakah itu kata yang tepat? Rasanya tidak cukup besar untuk itu.
Tidak cukup menggambarkan apa yang dia rasakan ketika pria itu memujinya, ketika dia mengajarinya, ketika dia melindunginya. Tidak cukup untuk menggambarkan kegembiraan yang dia rasakan saat melihat Tobirama tersenyum. Tidaklah cukup untuk menggambarkan kehangatan pelukan pria itu dan rasa aman yang dia rasakan di hadapannya.
Itu lebih. Tapi apa?
Tobirama terkejut dan perlahan mengangkat kepalanya untuk melihatnya. "Naruto...," dia memulai dengan pelan, "Kamu... apa yang kamu lakukan?"
"Aku memikirkanmu," jawab Naruto, melompat dari kursinya dan berlari mengitari meja untuk melihat Tobirama. "Apakah kamu merasakan itu?"
Tobirama menatap anak di depannya. Dia telah tumbuh untuk merawatnya cukup dalam, dan dia tahu bahwa Naruto juga menyukainya, tapi ini adalah sesuatu yang sama sekali berbeda.
Emosi yang dia rasakan darinya tidak peduli. Itu bukan kesukaan.
Itu adalah cinta.
Naruto mencintainya.
Anak ini mencintainya .
Tobirama tidak pernah menjadi orang yang emosional, tapi entah kenapa, pada saat ini, dia tidak peduli.
Tertegun melihat kekuatan emosi anak itu, dia menyentuhkan tangannya ke pipi anak laki-laki itu dan membiarkan dirinya melakukan sesuatu yang hanya pernah dia lakukan di hadapan saudara laki-lakinya.
Dia lengah dan membiarkan dirinya merasakan.
"Ya, anak kecil. Aku merasakannya."
Senyum cerah menyinari wajah Naruto, dan dia naik ke pangkuannya. "Bagus," anak itu memutuskan dan membenamkan kepalanya di dadanya, "Karena aku juga bisa merasakan milikmu."
Lengan kecil melingkari pinggangnya, dan Tobirama secara otomatis meletakkan tangannya di punggung mungil itu. "Ne, jiji?" Naruto tiba-tiba bertanya. Dia terdengar ragu-ragu. "Bolehkah aku memanggilmu ... kakek?"
Tobirama terdiam.
Kakek?
Anak itu ingin memanggilnya kakek?
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Senju Legacy
FanfictionTobirama merasakan gelombang kebanggaan yang tak terduga, dan dia meremas bahu Naruto dengan kasih sayang dan persetujuan. Kemudian dia mengangkat tangan yang memegang batu giok dan mulai mengucapkan kata-kata tradisional yang sama yang pernah diber...