Selama kunjungan hanya junkyu dan taeyong yang bercerita bahkan sangking asyiknya bercerita junkyu sampai lupa dengan suami dan kedua anaknya.
Bahkan taeyong yang sudah lama tidak tertawa kini tertawa lepas dengan junkyu apalagi ketika junkyu menceritakan perkembangan si baby.
" Mommy tahu pernah sekali aku dan anak-anak ke kantor jeno dan disana ada karyawan Jeno yang ingin menggoda Jeno tapi untung ada asa dan icung membuat karyawan Jeno itu marah dan di pecat sama jeno" cerita junkyu
Taeyong terdiam dan menatap tajam kearah suami nya dan ayah mertuanya.
" Kalian puas sudah menghancurkan kehidupan anak, cucu dan menantu saya, kalian puas, untung wanita itu tidak berbuat banyak kepada junkyu jika iya saya mungkin tidak akan pernah bertemu dengan cucu saya yang belum lahir ini" teriak taeyong tiba-tiba, setelah lama berdiam diri.
Junkyu cukup di buat terkejut karena teriakan taeyong yang untung Jeno cepat menenangkan junkyu.
" Jika kalian masih bersikukuh untuk memisahkan junkyu dan Jeno maka lebih baik kita yang bercerai jae, saya sudah tidak sanggup mengikuti semua yang kalian inginkan, dulu saya menerima kamu sebagai suami saya karena terpaksa dan sekarang kau juga ingin memaksa anak saya untuk mengikuti semua kemauan kamu, saya tidak bisa jae, cukup pernikahan kita yang terpaksa jangan dengan anak saya" ucapan taeyong membuat Jeno membeku di tempat.
Selama ini Jeno tidak tahu apa yang terjadi di rumah tangga orang tua, yang Jeno tahu Daddy dan mommy nya baik-baik saja bahkan mommy Jeno selalu mengikuti apa yang dikatakan jaehyun.
" Mom" lirih jeno
" Maafin mommy Jen, mommy tidak bisa membantu kamu selama ini, mommy salah Jen hiks maafin mommy" taeyong bersujud di kaki jeno dan junkyu.
Junkyu berusaha untuk jongkok membantu taeyong namun di tahan Jeno dan Jeno yang bantuin taeyong untuk berdiri.
" Sudah lah mom lagian semuanya sudah terjadi" Jeno hanya bisa berkata itu tapi jauh di dalam lubuk hatinya Jeno sangat terluka.
" Hiks maafin mommy" junkyu memeluk tubuh taeyong dan mengelus punggung taeyong.
" Udah mom, kami udah maafin mommy" ucap junkyu
" Yong" panggil jaehyun
" Please kalau kau hanya ingin mengikuti semua kemauan ayah mertua silahkan tapi jangan anggap aku lagi sebagai istri mu sudah cukup selama ini aku mengikuti kemauan kalian bahkan aku harus rela kehilangan anak pertama ku demi kelangsungan perusahaan kalian dan kini kalian juga ingin membuat Jeno hancur nggak aku nggak akan biarin itu terjadi"
Jaehyun terdiam mendengar ungkapan taeyong " anak pertama, anak pertama apa maksud mu taeyong, anak kita hanya Jeno" bingung jaehyun.
Taeyong berbalik dan menatap suami dan ayah mertuanya bergantian " kau tanyakan itu kepada ayah mu, apa yang sudah di lakukan kepada anak ku yang pertama jaehyun" lirih taeyong mengingat betapa sakit nya hati taeyong ketika ayah mertuanya menggugurkan anaknya yang masih berusia 4 bulan dan di saat itu jaehyun masih di luar kota untuk pekerjaan entah pekerjaan apa yang jelas ayah mertua taeyong mengatakan bahwa jaehyun akan ada di luar kota selama 1 tahun.
Saat itu taeyong begitu percaya dengan mertuanya dan menceritakan kehamilan pertamanya kepada ayah mertuanya tapi kehamilan itu tidak di terima baik oleh ayah mertuanya.
Berjalan 4 bulan taeyong diberikan sebuah minuman yang taeyong tidak tahu minuman apa itu, tapi setelah meminum itu taeyong merasakan sakit yang luar biasa di dalam perutnya dan ketika di bawa ke dokter dokter mengatakan taeyong keguguran. Hati taeyong hancur berkeping-keping hingga jaehyun kembali dari kerjanya.
Thanks you very much
KAMU SEDANG MEMBACA
my new family
RandomKim asahi yang ingin merasakan kasih sayang seorang ayah dan Lee jisung yang ingin merasakan kasih sayang seorang ibu bisakah kedua anak itu menemukan kasih sayang yang mereka mau jeno x junkyu