di ketahui keluarga besar

189 24 0
                                    












Kehamilan junkyu sudah masuk bulan ke 7  dan kini Jeno mengambil cuti di kantor begitu juga dengan Asahi dan jisung yang meminta libur untuk menemani junkyu di rumah.

Ketiga orang itu sangat posesif sama junkyu, apa-apa junkyu di larang bahkan hanya untuk mengambil minum di dapur saja mereka melarang junkyu.

Seperti saat ini mereka berempat sedang duduk di depan rumah sembari berjemur dan junkyu ingin mengambil cemilan di dapur.

" Udah mommy sini aja biar icung yang ambil" jisung langsung bergerak meninggalkan Jeno, junkyu dan Asahi.

Junkyu hanya bisa menghela napas melihat ke posesifan anak dan suaminya itu. Asahi dan jeno mengelus lembut perut junkyu.

" Wah mom adek nendang" antusias Asahi saat perut junkyu bergerak, sebenarnya itu bukan hal pertama si baby nendang tapi setiap dia nendang dan kebetulan Asahi atau jisung yang mengelus perut junkyu mereka akan antusias luar biasa.

" Adeknya suka kalau asa elus perut mommy" jawab junkyu mengusap rambut Asahi. Jisung bergegas dan meletakkan cemilan dan minum untuk junkyu saat mendengar Asahi berteriak.

" Ada apa" tanya jisung sesampai di depan mereka

" Dedeknya nendang" antusias Asahi yang membuat jisung ikut mengelus perut junkyu.

Junkyu bersandar di dada Jeno dan tersenyum melihat kedua anaknya begitu antusias dengan apa yang di lakukan adiknya.

Menjelang siang mereka akan masuk rumah namun terhenti saat beberapa mobil terparkir di depan rumah mereka dan Jeno beserta jisung sudah membuat wajah tidak suka.

Taeyong mama Jeno keluar dari mobil di susul oleh jaehyun papa Jeno begitu juga dengan keluarga Jeno yang lain. Saat junkyu akan berjalan mendekati mereka untuk membukakan pagar Jeno menahan junkyu dan berjalan tanpa minat ke pagar rumah mereka.

Jeno membukanya dengan setengah hati dan langsung pergi begitu saja tanpa berbicara sedikitpun, junkyu yang melihat itu ingin sekali menegur Jeno tapi junkyu juga tidak bisa karena apa yang pernah di lakukan keluarga Jeno kepada jeno sudah sangat keterlaluan.

" Silahkan masuk mom, dad, semuanya" junkyu menunduk memberi hormat namun di tahan Jeno selain karena junkyu hamil Jeno juga tidak mau junkyu terlalu sopan dengan keluarga nya itu.

Jisung dan Asahi menuntun junkyu ke dalam rumah dan mendudukkan junkyu di sofa sebelah jeno sedangkan mereka berdua duduk di single sofa yang kebetulan ada dua.

" Ada apa kalian kesini" tanya Jeno to the point males berurusan terlalu lama dengan keluarganya.

" Sudah berapa bulan" tanya taeyong kepada junkyu

Junkyu tersenyum " masuk delapan mom"

" Apa dia nakal"

Junkyu menggeleng " tidak sama sekali, dia selalu di ajak bermain sama kakaknya jadi dia merasa tenang bahkan sangat anteng" cerita junkyu

" Boleh saya memegangnya" namun sebelum junkyu menjawab Jeno dan jisung lebih dulu menjawab

" Tidak perlu" ucap mereka serempak membuat taeyong langsung mundur padahal taeyong sudah akan beranjak.

Junkyu menghela napas melihat anak dan suaminya itu " boleh mom, lagian baby pernah ngidam ingin bertemu mommy tapi nggak jadi karena masalah yang terjadi" jelas junkyu yang membuat taeyong menatap tajam jaehyun

" Maafin mommy ya, mommy tidak bermaksud membuat ngidam kamu tidak di turuti seperti ini" junkyu menggeleng

" Its okay mom lagian babynya seperti paham dan tidak lagi meminta bertemu siapapun kecuali Daddy dan kakaknya"

Sekali lagi ucapan junkyu membuat taeyong semakin membenci keluarga suaminya itu, taeyong tidak pernah setuju dengan semua keinginan jaehyun dan ayah mertuanya tapi taeyong bisa apa jika kedua dominan itu sudah berkata itu.









Thanks you very much

my new familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang