5-6

1.6K 148 8
                                    

Bibir yang terbakar jatuh di pipi yang agak dingin.

Karena kepanikan, sulit untuk memahami kekuatannya, itu bukan ciuman melainkan pukulan yang begitu keras sehingga membuat banyak suara.

Setelah suara itu, seluruh mobil menjadi sunyi, dan adegan akan meninggalkan tali dan kehilangan kendali seketika tampak seolah-olah seseorang telah menekan tombol jeda.

Xia Xingchi tidak peduli tentang wajahnya yang memerah, dan dengan cepat mendorong Li Chengyuan pergi dengan kedua tangannya.

Tapi dia tampak membeku di tempat, tidak bergerak, dan ekspresi wajahnya menjadi kosong dan sedikit... linglung?

Tapi ini hanya sekilas, Li Chengyuan menggertaknya lagi dalam sekejap! Bahkan lebih buruk dari sebelumnya!

"Kamu tidak bisa membunuhku!" Xia Xingchi mengepalkan cincin pertunangan dengan tangan kanannya, dan buru-buru berkata dengan keras, "Li Chengyuan, aku, kita sudah bertunangan! Kamu tidak bisa membunuh suamimu!"

Sekretaris Ye terhalang oleh tirai mobil, dan dia menajamkan telinganya untuk menguping, berharap mendengar sesuatu yang memalukan yang tidak cocok untuk anak-anak—

Pada akhirnya, itu menjadi kolom hukum?

Dia sedang minum air, dan dia sangat bingung ketika mendengar kata-kata itu, dan hampir mencekik dirinya sendiri sampai mati.Dia tidak pernah menyangka bahwa Tuan Xia akan memiliki kesalahpahaman yang aneh tentang Tuan Li.

Meski bosnya memang bengis, namun nyatanya tidak cukup hanya membunuh dan membakar.

......dipahami.

Ini pasti sedikit menyenangkan antara suami dan istri!

Begitu kata-kata ini diucapkan, mata Li Chengyuan juga berkedip sejenak, seolah-olah dia kesal sekaligus lucu dengan pikirannya yang menakutkan.

Kali ini kursi belakang benar-benar sepi.

Lagi pula, Li Chengyuan ditertawakan karena marah, dan sudut mulutnya meringkuk membentuk lengkungan mengejek.

Atau mungkin karena dia menyadari bahwa dia baru saja kehilangan ketenangannya, singkatnya, dia tidak ingin membuat Xia Xingchi semakin takut, jadi dia mengangkat tangannya dan menarik sabuk pengaman kursi belakang untuk mengikatnya. .

Pada akhirnya, dia bersandar di sandaran kursi dan memejamkan mata untuk beristirahat, seolah tidak terjadi apa-apa barusan.

Sekretaris Ye di barisan depan tersedak air dan batuk setelah secara tidak sengaja menghargai interpretasi kolom hukum.

Xia Xingchi tidak bisa menahan perasaan sedikit malu, dan pergi menemui Li Chengyuan lagi, bertanya-tanya apakah dia terlalu pemalu dan memalukan?

Sejujurnya, penjahat besar saat ini tampaknya tidak sepenuhnya gila, juga tidak menjadi penjahat fanatik untuk saat ini.

Untuk sementara, aku tidak tahu apakah lebih memalukan untuk menciumnya secara tiba-tiba dan keras, atau lebih memalukan untuk berkumpul bersama dan berteriak "Jangan bunuh aku".

Lupakan saja, tidak sekali atau dua kali malu di depannya.

Itu pasti ketidakcocokan, kalau tidak aku tidak akan mati berulang kali sejak malam aku pertama kali bertemu—

.

Begitu dia memakai buku itu, dia jatuh ke bak mandi Li Chengyuan, dan bahkan terpeleset dan jatuh menimpanya.

Menghancurkan bumi dan memercikkan air, belum lagi orang di depannya hanya tertidur, bahkan jika dia mati, dia mungkin akan dibangunkan oleh hantaman itu.

BL - Marriage of a Sickly Villain and a Fortune Hunter (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang