14-16

921 92 5
                                    

Gambar yang mengisi otak secara bertahap menjadi tidak cocok untuk anak-anak, Xia Xingchi dengan cepat menggelengkan kepalanya, dan tiba-tiba ingin bertanya pada dirinya sendiri peran apa yang seharusnya dia lakukan?

Li Chengyuan menyeretnya dua kali berturut-turut dan menolak melepaskannya, dia pasti telah mengidentifikasi orang yang salah, jadi jelas hanya ada satu kebenaran—

Saya sangat mirip dengan Bai Yueguang-nya!

Maka semuanya masuk akal. Tidak heran Li Chengyuan tidak hanya tidak menceraikan pertunangan sesuai dengan plot aslinya setelah bertemu dengannya, tetapi bahkan menawarinya gaji bulanan sebesar satu juta untuk mempekerjakannya untuk tinggal bersamanya.

Xia Xingchi menggunakan tubuh aslinya untuk memakai buku itu. Dia tahu bahwa dia berbeda dari pemilik aslinya. Apa yang disebut Li Chengyuan "percaya pada cinta pada pandangan pertama" hari itu pasti karena dia merasa cocok sebagai pengganti ketika dia melihatnya !

Xia Xingchi terkejut saat menyadari bahwa dia telah memasuki peran baru tanpa menyadarinya.

Ngomong-ngomong, bukan kehidupan protagonis yang sengsara pada pandangan pertama, lebih baik menjadi stand-in daripada umpan meriam.

Li Chengyuan bergumam pada dirinya sendiri sejenak, dan akhirnya melepaskan tangannya dengan linglung. Melihat hal itu, dia segera berjingkat, meninggalkan ruangan, dan bergegas turun untuk meminta bantuan asing.

.

Sebelum dia bisa mengetuk pintu kamar Paman Ding, pintu terbuka di depannya. Orang tua itu kurang tidur, baru saja dibangunkan oleh gerakan di lantai atas, dan hendak keluar untuk memeriksa:

"Ada apa tuan? Apakah suamimu sakit lagi?"

Xia Xingchi segera mengangguk seolah menggenggam sedotan: "Dia demam! Aku berkata untuk memanggil dokter, tapi dia tidak mau bekerja sama sama sekali, dan dia tidak memberitahuku nomornya."

Paman Ding mengerti: "Jangan khawatir, tuan muda, saya akan menelepon Dr. Zhao sekarang, dan dia akan segera datang."

Setelah memikirkannya, dia menambahkan, "Pergi dan istirahatlah dulu, dan aku akan mengurusnya."

Xia Xingchi segera menggelengkan kepalanya, menyatakan bahwa dia akan menjaga Li Chengyuan.

Dia tidak berani tidur, lagipula dia tahu bahwa Li Chengyuan akan mati kapan saja, dan dia sangat gugup ketika melihat dia sakit, karena takut dia akan menemukan bahwa tunangan sebesar itu telah pergi. Dia bangun.

Paman Ding sedikit terkejut, ini sudah jam tiga pagi, tapi Xia Xingchi sama sekali tidak sabar, ekspresi khawatirnya tidak memiliki unsur akting.

Jauh sebelum pertunangan, ada desas-desus bahwa dia pengecut dan egois, tetapi dia berani bergumam "Saya tidak ingin merawat anak yang sakit berumur pendek" dan "Saya tidak ingin menikah, mengapa Li Chengyuan masih hidup?"

Setelah kontak singkat dua hari lalu, Paman Ding merasa bahwa rumor tersebut tidak dapat sepenuhnya dipercaya, dan mungkin dibuat oleh seseorang yang memiliki hati.

Sekarang sepertinya itu memang bingkai yang disengaja, dan Tuan Xia sama sekali tidak seperti itu.

Lelaki tua itu menghela nafas lega, dan menjelaskan: "Jangan khawatir, Tuan, mudah sakit di musim ini, tetapi dia sembuh dengan sangat cepat."

Subteksnya adalah berharap Xia Xingchi tidak akan pernah menganggapnya menyebalkan, dia tidak sering sakit, dan dia tidak pernah menyusahkan orang lain ketika dia sakit.

Sikap orang lain tidak dapat memengaruhi Li Chengyuan saat ini, tetapi jika Xia Xingchi membencinya, itu pasti akan menjadi pukulan fatal bagi mereka yang akhirnya mengatasi hambatan psikologis mereka.

BL - Marriage of a Sickly Villain and a Fortune Hunter (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang