Kepala bingung dan bingung Xia Xingchi benar-benar rusak, dan dia sama sekali tidak dapat memahami apa yang dibicarakan Li Chengyuan.
Melihatnya memuntahkan seteguk darah lagi, jelas dalam rasa sakit yang luar biasa, seluruh tubuhnya gemetar tetapi masih tidak mengucapkan sepatah kata pun, hati Xia Xingchi tampak bergetar bersamanya.
"Jangan menangis ..."
Suara Li Chengyuan serak dan sulit, tetapi dia masih mencoba yang terbaik untuk mengatakan: "Kata sandi kartu bank adalah hari ulang tahunmu ... surat wasiat ada di laci ... semuanya untukmu."
Dia mengalami kesulitan bernapas, dan butuh banyak usaha untuk mengatakan ini.
Xia Xingchi melihat bahwa dadanya hampir tidak naik setelah dia selesai berbicara, dia langsung terkejut, dan kemudian dia ketakutan dan marah pada kata-kata terakhir yang jelas:
"Berhenti bicara! Diam dan jangan bicara!"
"Kamu pasti baik-baik saja, jangan memikirkan kekacauan ini!"
Li Chengyuan tersenyum kelelahan, dan perlahan menutup matanya.
Terakhir kali saya kehilangan kesadaran dengan sangat cepat, saya tidak punya waktu untuk mengatakan apa-apa, dan saya tidak merasakan perasaan sekarat yang begitu kuat dan menyakitkan saat ini.
Cedera di punggung secara alami sangat menyakitkan, tetapi dibandingkan dengan rasa sakit yang tajam di jantung, sepertinya tidak ada apa-apa.
Untungnya, orang-orang dari pusat darurat mengikuti di belakang polisi dan tiba dengan cepat.
Di dalam ambulans, Xia Xingchi menatap Li Chengyuan dengan mata lebar, memegang tangannya, seolah dia akan menghilang di depan matanya jika dia kehilangan akal.
Ibukotanya terlalu besar, dan perjalanannya panjang dan sulit.
Selama periode ini, Li Chengyuan terbangun sebentar, melihat penampilan Xia Xingchi yang terlalu ketakutan dengan duri di sekujur tubuhnya, dia sepertinya ingin mengucapkan beberapa kata penghiburan.
Tapi masker oksigen ada di wajahnya, dan dia tidak bisa berkata apa-apa karena mengantuk, jadi dia hanya bisa meremas tangan Xia Xingchi dengan seluruh kekuatannya, menghiburnya dalam diam.
—Jika aku tahu dia sangat ketakutan, aku tidak akan menyebutkan warisannya.
Li Chengyuan selalu teliti, tetapi setiap kali ada kemungkinan kematian, dia juga ingin menjelaskan apa yang terjadi di belakangnya sejelas mungkin, untuk menghindari masalah dan kebingungan yang tidak perlu pada Xia Xingchi.
Tapi ini sangat menakutkan di mata Xia Xingchi, mungkin karena dia dipengaruhi oleh berbagai karya film dan televisi, dan secara tidak sadar percaya bahwa seseorang yang mengucapkan kata-kata terakhirnya akan mati.
Li Chengyuan menurunkan matanya perlahan, tanpa daya tidak dapat menjelaskan lagi, jadi dia hanya bisa memegang tangan Xia Xingchi sekuat mungkin, tetapi dia kehilangan kesadaran lagi setelah beberapa saat.
.
Sampai duduk di luar ruang penyelamatan, pikiran Xia Xingchi kosong, meskipun ini bukan pertama kalinya dia mengalami pemandangan ini, dia masih dalam keadaan bingung.
Pikirannya penuh dengan tangan dingin dan tak berdaya Li Chengyuan yang menggantung ke bawah, darah merah cerah di sudut bibirnya, dan wajahnya yang sepucat kertas yang sepertinya menghilang setiap saat.
Saat berada di ambulans, karena terlalu gugup dan ketakutan, dokter berinisiatif menghiburnya dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja, meski kondisi pasien tidak optimis, angka kematiannya tidak terlalu buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL - Marriage of a Sickly Villain and a Fortune Hunter (END)
DragosteSinopsis di dalam!