34

509 74 2
                                    

Gaya cincin yang dipegang Xia Xingchi di tangannya cukup familiar, seolah-olah itu sepasang dengan yang ada di antara jari-jari Li Chengyuan.

Pada hari-hari inilah setiap orang menjelajahi setengah dari industri hiburan untuk menemukan cincin pertunangan selama berhari-hari, tetapi dia tetap memakainya di dekat lehernya.

Saat suara itu turun, sepertinya udara terhenti sesaat.

Tidak hanya rentetan huru-hara yang hiruk pikuk segera dibungkam selama setengah detik seolah-olah mikrofon dimatikan secara kolektif, tetapi bahkan semua orang yang hadir yang telah menebak kebenarannya pun tercengang.

Lagi pula, itu adalah satu hal untuk ditebak, tetapi itu adalah hal lain untuk baris ke-18 yang buruk tanpa latar belakang untuk maju dan membuat dampak yang nyata.

Beberapa saat yang lalu, Xia Yu memiliki konsep yang membingungkan dan mengaku bertunangan dengan Li Chengyuan dengan cara yang tidak jelas.

Sebelum semua orang mengkonfirmasi identitasnya, mereka melihat Xia Xingchi dihancurkan dengan Thor's Hammer, dan semua orang yang memukulnya tidak pulih untuk waktu yang lama.

Selama beberapa hari terakhir, bukti dan keraguan bahwa kedua belah pihak telah meningkat secara terbuka dan dalam kegelapan telah muncul ke permukaan, dan telah berubah menjadi konfrontasi antara yang benar dan yang salah di depan banyak orang.

Cincin di tangan Xia Xingchi sudah cukup untuk membuktikan identitasnya, Li Chengyuan selalu memakai sepasang cincin itu seolah memberitahu dunia, semua orang sudah cukup familiar dengan cincin yang menjadi sorotan itu.

"Ini ..." Dokter belum pernah melihat pertempuran yang begitu membingungkan sebelumnya. Dia tertegun selama setengah detik dan segera menoleh ke Xia Xingchi, "Keluarga! Cepat dan ikuti, ayo pergi!"

Setengah dari wajah Xia Yu bengkak dan panas karena pemukulan, mimisannya ada di seluruh wajah dan tubuhnya, dan dia terlihat sangat malu duduk di tanah.

Dia selalu peduli dengan wajah, tetapi sekarang dia tidak peduli dengan gambar apa pun lagi, hanya pikiran "Li Chengyuan harus mati!" yang tersisa di benaknya, dan dia segera bangkit dari tanah:

"Tunggu! Ini tidak akan berhasil, aku—"

Sebelum dia selesai berbicara, dia mendengar "bang!" Xia Xingchi membanting bahunya dengan keras dan tepat di depan semua orang, menghancurkan Xia Yu ke tanah!

Kebohongan dan penyesatan yang tidak sempat dibuat-buat baru saja muncul di bibir, dan segera diselesaikan dengan cara yang paling kasar dan cepat.

Xia Xingchi menggertakkan giginya, mencengkeram kerahnya dan mengangkatnya, meraung dengan marah, "Xia Yu, jika ada yang salah dengan Li Chengyuan, aku akan melawanmu!"

Lagi pula, dia mengabaikan fakta bahwa teh hijau memiliki trik lain untuk menunda waktu, berbalik dan pergi bersama dokter.

[woc ini terlalu tampan! Saya ingin membunuh Xia Yu, teh hijau mati itu. Sudah berakhir, skill ini sangat keren! 】

[Mengejutkan seluruh keluargaku, apa yang baru saja dilakukan Xia Yu? Dia berpura-pura menjadi kekasih Tuan Li di depan Tuhan? 】

[Ini adalah tamparan wajah epik terkuat, benar-benar tamparan wajah, tamparannya sangat buruk, mimisan mengalir keluar hahahaha]

[Tunggu... aku masih belum menyadari berapa banyak hal yang menghancurkan bumi terjadi dalam waktu kurang dari satu jam]

[Jadi cp Yuanchi itu nyata! ya Tuhan! Ini sama bahagianya dengan Tahun Baru! 】

[Di lantai atas kamu bisa berhenti bersenang-senang, aku menangis, bagaimana jika Tuan Li pergi, aku khawatir ketika melihat Xingchi menangis]

[Saya tidak mengerti kalimat tadi, mengapa Xia Xingchi pergi ke Xia Yu dengan putus asa jika Li Chengyuan mengalami kecelakaan? 】

BL - Marriage of a Sickly Villain and a Fortune Hunter (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang