Xia Xingchi terkejut dengan pertanyaan itu, melihat sekeliling, dia tidak menemukan pabrik dan gudang yang bobrok, apalagi angin dingin dan hujan yang menggigit.
Ini baru fajar, dan sistem suhu konstan di vila selalu menjaga suhu dan kelembapan yang nyaman.Selimut lembutnya ringan dan hangat serta memancarkan aroma deterjen yang samar.
Li Chengyuan duduk di belakangnya, dan melihat wajah Xia Xingchi ketakutan dan linglung, seolah-olah dia hendak mengambil sesuatu tetapi meleset.
Dia tidak punya pilihan selain mengesampingkan urgensi di hatinya untuk saat ini, dengan ringan menepuk kepala Xia Xingchi dan bertanya: "Jangan takut, beri tahu aku mimpi buruk apa yang kamu alami."
"Aku tidak tahu." Xia Xingchi membuka matanya lebar-lebar, dan tiba-tiba meraih tangan Li Chengyuan dan menyentuhnya, "Apakah kamu merasa tidak nyaman? Aku bermimpi kamu mati."
Meskipun tangan terasa dingin saat disentuh, telapak tangan sedikit hangat, dan telapak tangan tidak berkeringat dingin.
Xia Xingchi menghela nafas lega, dan akhirnya terbangun dari kepanikan, berpikir bahwa mimpinya ini terlalu menakutkan, orang baik akan muntah darah setiap kali dia mengatakannya, dan tidak ada tanda sama sekali, itu menakutkan sampai mati. .
"Apakah kamu ingat sesuatu?"
Li Chengyuan tidak berdaya, dan tidak ingin mengoreksinya lagi bahwa dia benar-benar tidak mati.
Pada saat itu, seorang anak sedang panik dan tidak merasakan detak jantung dan napasnya yang lemah. Sambil menangis, dia ingin keluar dan menguburnya setelah hujan berhenti ... tetapi uangnya tidak dikubur bersama, dan dia tidak bisa menghabiskannya jika dia dimakamkan. .
Mungkin karena hati nurani yang gelisah, penggemar uang kecil itu merasa tidak baik mengambil uang orang lain, jadi dia duduk di sebelah "mayat" Li Chengyuan dan mencoba mendiskusikannya, dan berbisik kepadanya bahwa dia akan membelikannya lebih banyak uang kertas. untuk dibakar nanti.
Setelah memikirkannya sebentar, tentu saja orang mati tidak bisa menjawab, Xia Xingchi menyeka air matanya dan berpura-pura setuju, dan mengulurkan tangan kecilnya untuk menyeka darah dari sudut mulutnya, tetapi melihatnya. mata terbuka.
Di tengah malam badai, mayat itu tiba-tiba membuka matanya. Pemandangan itu sangat mengerikan. Xia Xingchi kecil sangat ketakutan sehingga dia duduk di tanah, berpikir bahwa dia tidak setuju dengan pembagian "warisan".
Xia Xingchi dengan cepat mengubah kata-katanya, "Maaf! Aku akan membelikanmu uang kertas! Aku tidak ingin semuanya!"
Li Chengyuan tidak peduli dengan sakit perutnya, melihat wajah kecilnya yang keriput, sedih dan takut serta penuh air mata, dia akhirnya terhibur dengan penampilan komedi si bodoh kecil ini.
Itu adalah pertama kalinya dia tertawa sejak ibunya meninggal.
Xia Xingchi berkedip dan berhenti menangis.
Dia hanya terintimidasi oleh suasana menakutkan Ye Yu, muntah darah dan kematian Li Chengyuan yang tiba-tiba, dan penipuan mayatnya yang tiba-tiba.
Tapi jelas hantu tidak bisa tersenyum dengan baik, Xia Xingchi ingin menggigit pipi boneka porselen ini untuk melihat apakah rasanya seperti es krim.
"Kamu memuntahkan darah," kata Xia Xingchi dengan hati-hati, "Jika kamu sakit, kamu harus pergi ke rumah sakit, atau kamu akan mati."
Mata Li Chengyuan menjadi hitam karena rasa sakit, dia tidak ingin bergerak atau berbicara, dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk dilihat oleh mata besar yang berkedip itu, jadi dia dengan tenang berkata:
"Kalau begitu mati."
"Tidak! Sudah kubilang kamu tidak bisa mati, kamu—"
Melihat dia akan menangis lagi, Li Chengyuan hanya bisa mengerutkan kening dan berkata, "Jangan menangis ... aku tidak akan mati, tidak apa-apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL - Marriage of a Sickly Villain and a Fortune Hunter (END)
RomansaSinopsis di dalam!