21-23

959 86 7
                                    

===

Xia Xingchi terkejut dengan penemuan ini, dia menoleh dan melihat sekeliling, berpikir bahwa Li Chengyuan mungkin melihatku di suatu tempat, bukan?

Sepintas, masih ada selebriti dan nama besar saja yang menunggu di ruang tunggu.

Mereka yang dapat diperingkat di akhir final jelas berperingkat sangat tinggi, dan semua orang dikelilingi oleh penata gaya, dengan hati-hati membuat persiapan akhir, tetapi Xia Xingchi tidak disambut oleh perusahaan pialang, dan dia duduk di tempat menunggu. dia seperti orang yang menyedihkan. .

Untungnya, alas bedaknya bagus, dan keadaan alami tanpa riasan ulang sangat bagus.

Dia menoleh dan melihat sekeliling, tetapi Li Chengyuan tidak terlihat di kerumunan.

Xia Xingchi memiringkan kepalanya dengan ragu, berpikir mungkin seseorang hanya bertanya dengan santai, atau mungkin legenda bisnis ini juga memiliki kemampuan untuk memprediksi hal-hal seperti dewa dalam perang bisnis dalam hidupnya?

Dia berpikir sejenak, lalu mencoba menundukkan kepalanya dan menjawab:

[Tentu saja tidak dingin, hampir membuatku panas [狗思玫瑰.jpg]]

Ketika Li Chengyuan menerima berita itu, dia sudah berdiri, mengenakan mantel tebal di lengannya, dan hendak keluar.

Melihat telinga Xia Xingchi memerah karena kedinginan di layar di ruang tunggu, dan bersikeras bahwa dia tidak kedinginan, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit lucu.

Setelah Xia Xingchi meletakkan teleponnya, dia melihat sekeliling dengan waspada, mencoba mencari seseorang, tetapi tiba-tiba menemukan bahwa Xia Yu sedang menatapnya di cermin secara miring di depannya, untuk waktu yang tidak diketahui.

Saat keduanya saling memandang, Xia Yu tidak memalingkan muka, tetapi tersenyum aneh dengan niat jahat.

Siapa pun yang tiba-tiba menemukan tatapan seperti tikus di selokan ini akan terkejut.

Xia Xingchi tertegun sejenak, lalu tidak bisa menahan cemberut, dia memiliki perasaan yang sangat buruk di hatinya, mungkinkah Xia Yu mencoba mengacaukan sesuatu di sini?

Saat intuisi ini melintas, gerbang ruang tunggu tiba-tiba terbuka, dan angin dingin masuk seolah-olah telah menemukan lubang.

Seorang pria paruh baya masuk, mengenakan label nama logam alih-alih lencana kerja biasa di dadanya, tampaknya dia adalah pemimpin penyelenggara, diikuti oleh dua penjaga keamanan.

Penanggung jawab ruang tunggu sedang memegang walkie-talkie untuk mengatur dan menyesuaikan waktu artis tampil di karpet merah.Melihatnya, dia datang untuk menyapa: "Manajer Zhang."

Pihak lain hanya menganggukkan kepalanya dengan sikap penuh.

Saat ini, Xia Xingchi tidak peduli dengan manajer Zhang San Li Si Wang Er Mazi, dia hanya ingin tahu siapa yang bisa menutup pintu?

Meskipun tidak ada yang menyangka bahwa AC sentral di ruang tunggu akan rusak dan akan sangat dingin, tetapi nama-nama besar di ruang tunggu telah mengirimkan jaket oleh asisten mereka dengan segera, tetapi dia hanya bisa menahannya dengan menggigil.

Jika pintu dibiarkan terbuka seperti ini, dia pasti akan menjadi orang pertama yang mati beku.

Tapi orang itu sepertinya sedang dalam perjalanan dan tidak berniat untuk pergi, gigi Xia Xingchi bergetar, ragu apakah akan meninggalkan kursi yang akhirnya dipanaskan dan menutup pintu.

Tapi tiba-tiba, sesosok tubuh masuk, seolah-olah penyelamat telah datang, hal pertama yang harus dilakukan adalah menutup pintu dengan cepat.

– Lin Meng memegang dua cangkir cokelat panas di tangannya, melangkah maju dan dengan cepat memasukkannya ke tangan Xia Xingchi yang memerah.

BL - Marriage of a Sickly Villain and a Fortune Hunter (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang