30

563 79 2
                                    

Saat Xia Xingchi masuk ke pelukan Li Chengyuan, ledakan keras meledak, seolah seluruh bumi bergetar.

Faktanya, hanya Xia Xingchi yang gemetar di sekujur tubuhnya, Dia menahan napas, memeluk satu-satunya benda di sekitarnya lebih keras, terkubur dalam pelukan hangat yang akrab, seperti binatang kecil yang bingung dan panik.

Ini adalah badai petir pertama yang dia alami di dunia ini, jika dia berada di vila Li Chengyuan saat ini, dia mungkin tidak akan terlalu takut.

Tapi di sini ada gunung tandus, bungalo tua bobrok, atau lingkungan asing.

Satu-satunya hal yang akrab adalah orang yang dipeluknya erat-erat.Ketakutan akan kematian sama sekali tidak dikendalikan oleh alasan, tetapi sepenuhnya berasal dari naluri biologis, yang membuat Xia Xingchi dengan gila-gilaan bersembunyi di pelukan Li Chengyuan.

"Ada apa?" ​​Li Chengyuan segera memeluknya dan dengan lembut membelai kepalanya.

Awalnya, dia sedikit bingung, tapi dia benar-benar tidak menyangka Xia Xingchi tiba-tiba masuk ke kamar dan mengambil inisiatif untuk memeluknya dengan erat.

Saat ini, aku mendengar Xia Xingchi berbisik sesekali, "Li Chengyuan... aku akan dibacok sampai mati. Aku, aku takut... kepalaku akan terbelah... .. sakit.. ."

Kata-katanya tidak koheren, dan butuh waktu lama bagi Li Chengyuan untuk memahami bahwa dia takut pada guntur.

"Jangan takut," Li Chengyuan menutupi telinganya dan membujuknya dengan suara rendah, "Aku akan memelukmu, kamu tidak akan dipukul."

Dia mengulanginya dengan suara rendah berkali-kali, dan tubuh tegang Xia Xingchi akhirnya rileks setelah dihibur tanpa lelah.

Badai petir tidak berlangsung lama sebelum berangsur-angsur mereda, dan tangan Li Chengyuan yang menutupi telinganya perlahan dilepaskan.

Xia Xingchi sudah tertidur bersandar di lengan Li Chengyuan, lengannya masih terlilit erat di pinggangnya, bahkan jari-jarinya masih terkepal erat pada piyama di tubuhnya.

Li Chengyuan bisa merasakan kegelisahannya, jadi dia tidak secara paksa menariknya dari tubuhnya, tetapi membiarkannya menggantung seperti ini, dan bahkan secara aktif menyesuaikan postur tubuhnya untuk memeluknya lebih erat.

Xia Xingchi akhirnya rileks sepenuhnya, bersenandung pelan dalam suara hujan malam yang samar-samar di luar jendela, dan menggumamkan nama Li Chengyuan dengan linglung.

Li Chengyuan tidak punya pilihan selain mengikis ujung hidungnya dengan buku-buku jarinya, dan menemukan bahwa sudut matanya basah, dan air mata mengalir dari kepanikannya.

Ada terlalu banyak pria dan wanita yang memeras otak mereka selama bertahun-tahun, jelas merupakan godaan besar untuk mengganti masalah ini dengan orang lain, lagipula, tidak pernah terdengar takut pada guntur sejauh ini.

Tapi akan berbeda jika pihak lain adalah Xia Xingchi.Li Chengyuan merasa gembira, seolah-olah itu adalah kejutan besar yang jatuh dari langit ... Bahkan ada sedikit rasa terima kasih atas badai tersebut.

Jika bukan karena landak kecilnya yang takut pada guntur, dia hampir berharap akan ada beberapa guntur lagi besok malam.

.

Keesokan paginya, jarang sekali Li Chengyuan yang selalu bangun pagi, berbaring di tempat tidur dan tidak bangun pagi untuk bersih-bersih.

Karena setelah bangun dari tidurnya, dia menemukan bahwa Xia Xingchi masih memeluknya dan tidak melepaskannya.Meskipun dia memeluk orang-orang seperti ini pada hari kerja, itu tidak sekencang hari ini, sekencang beanbag lengket dan tidak akan melepaskannya. pergi.

BL - Marriage of a Sickly Villain and a Fortune Hunter (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang