46 END

1.1K 75 11
                                    

"Li Chengyuan?" Xia Xingchi berusaha keras untuk menyembunyikan keterkejutannya, berusaha bertindak seolah-olah tidak terjadi apa-apa, "Apakah kamu berbicara pada dirimu sendiri?"

Ketika dia menanyakan pertanyaan ini, dia takut orang ini akan mengatakan sesuatu yang menakutkan seperti "orang tak terlihat".

Untungnya, Li Chengyuan menjadi tenang dengan cepat setelah panik dan terpana, dan menjawab dengan ringan: "Tidak. Saya ... saya sedang menghafal pidato, dan pertemuan tahunan akan segera hadir."

Xia Xingchi menghela nafas lega setelah mendengar ini, selama tidak ada masalah mental.

Tetapi setelah memikirkannya, saya merasa ada yang salah: "Bagaimana dengan manuskripnya? Apa yang kamu hafalkan? Itu bukan ponsel di tanganmu tadi, apa itu?"

Li Chengyuan mengerutkan bibirnya, dan hatinya yang sudah tenang tiba-tiba terhenti lagi.Melihat Xia Xingchi selesai berbicara, dia langsung berjalan, ingin menyentuh saku mantelnya.

Tanpa diduga, saat tangan Xia Xingchi meraih sudut pakaian Li Chengyuan, dia tiba-tiba mengerutkan kening, lalu mengatupkan giginya dan membungkuk untuk memegangi perutnya.

Xia Xingchi terkejut saat melihat ini: "Ada apa denganmu?"

Ini benar-benar mencurigakan, mungkinkah ini kebetulan, saat dia akan menyiksanya untuk mendapatkan pengakuan tentang apa yang dia lakukan, dia tiba-tiba sakit perut?

Tubuh Li Chengyuan tidak terawat dengan baik, jadi wajahnya selalu pucat, jadi tidak mungkin untuk melihat apakah dia benar-benar tidak nyaman.

Xia Xingchi menyentuh tangannya, meskipun itu adalah balkon tertutup, bagaimanapun juga itu masih dingin, membekukan kaki kucing itu sedingin es.

Tampaknya sakit perut semakin parah, Li Chengyuan tidak bisa menahan dengusan rendah, tangan yang memegang balkon mengendur, seluruh tubuhnya bergetar dan hampir jatuh.

Xia Xingchi terkejut saat melihat ini, dia tidak berani ragu lagi, dia dengan cepat mengulurkan tangan untuk mendukungnya dan membiarkannya kembali ke kamar.

Tanpa diduga, saat ini Li Chengyuan berkata dengan suara serak, "Xia Xingchi, kamu meragukanku."

Karena suaranya yang rendah, ada sedikit ilusi keluhan, Xia Xingchi merasa bahwa hati nuraninya langsung dikutuk, jadi dia hanya bisa membantunya ke tempat tidur dan menghiburnya:

"Tidak, aku tidak ingin aku meragukanmu, itu hanya kebetulan ..."

Xia Xingchi sudah mengetahui polanya, biasanya Li Chengyuan hanya akan menunjukkan ketidaknyamanan fisik yang nyata atau palsu ketika dia dengan sengaja menyentuh porselen.

Tetapi ketika dia benar-benar tidak nyaman, dia diam saja, karena penyakit itu pasti akan membawa kembali kenangan buruk, yang membuatnya secara tidak sadar curiga bahwa dia akan ditolak dan ditinggalkan, jadi dia berpura-pura baik-baik saja.

Li Chengyuan tidak menunggu Xia Xingchi mengatakan "Qiao", seolah-olah dia sangat tidak bahagia sehingga rasa sakitnya semakin parah, dia berbalik dan meringkuk dengan punggung menghadapnya.

"Oke, oke! Aku tidak akan mengatakan apa-apa, tidak apa-apa, dari mana kamu mendapatkan temperamen yang begitu besar?"

Xia Xingchi tidak punya pilihan selain mengulurkan tangannya untuk menghibur Rua, kepala kucing besar yang pemarah, sehingga dia tidak akan melukai dirinya sendiri sampai mati karena marah.

Li Chengyuan berbaring tak bergerak di sisi tempat tidur, setelah beberapa saat, dia merasakan tangan hangat itu menyusut kembali, dan kemudian dia mendengar suara langkah kaki dan air mendidih, dan dia menghela nafas lega—

BL - Marriage of a Sickly Villain and a Fortune Hunter (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang