Xia Xingchi langsung menyulap serangkaian adegan dengan bgm menakutkan:
Li Chengyuan diam-diam mendorong pintu ke kamarnya larut malam, duduk di tepi tempat tidur dan menatapnya tanpa ekspresi—
Saya tidak tahu berapa lama saya menontonnya, dan tidak ada yang tahu apa yang dipikirkan oleh Kritikus Gila yang kejam dan bengis saat itu.
Xia Xingchi menelan, dan bertanya dengan enggan: "Bibi Li, apakah ini baju tidur yang dikenakan Li Chengyuan tadi malam?"
Bibi Li tidak tahu mengapa, jadi dia hanya mengangguk setuju.
Xia Xingchi bergidik ketika mendengar kata-kata itu, seperti landak kecil yang waspada dengan duri di sekujur tubuhnya tegak.
Dia tahu bahwa Li Chengyuan paranoid, tetapi dia tidak menyangka orang ini begitu menakutkan dan aneh, dan dia pergi untuk mengamati bagaimana dia tidur di tengah malam tanpa alasan.
Tetapi saya mendengar Bibi Li menghela nafas dengan sedih: "Tuan sedang tidak enak badan tadi malam. Saya mengatakan kepadanya sebelumnya bahwa dia dapat membunyikan bel untuk menelepon saya atau seseorang kapan saja, tetapi dia tidak suka mengganggu orang, tetapi dia ingin mencari obat sendiri."
Ketika dia bangun di malam hari, dia kebetulan melihat lampu dinding di lantai dua menyala, dia pikir dia lupa mematikannya, tetapi ketika dia naik ke atas, dia melihat Li Chengyuan berdiri di depan lemari obat di ruang tamu dengan wajah pucat dan satu tangan di dadanya.
Diperkirakan jantung terasa tidak nyaman dan minum obat, jika bukan kebetulan, bahkan tidak ada yang tahu.
— Dia tidak sehat tadi malam?
Xia Xingchi sedikit memiringkan kepalanya setelah mendengar ini, bertanya-tanya apakah dia salah.
Lagi pula, Li Chengyuan adalah bos besar yang sangat populer, jadi masuk akal jika dia tidak akan terlalu bosan sehingga dia akan merasa tidak enak badan di tengah malam untuk menakut-nakuti orang yang tidak dikenal.
Setelah memikirkannya, saya masih merasa dia curiga, dan saya tidak berani maju untuk menanyainya dengan berani, jadi saya harus mencari tahu bahwa saya harus menjaga tangan sebelum tidur lain kali.
.
Di aula dalam di lantai dua, Xia Xingchi akhirnya memakan egg tart yang dia impikan, dan pada saat yang sama mulai memilah segala macam keraguan tentang Li Chengyuan.
Mengesampingkan insiden menakutkan di tengah malam, yang lebih mengerikan adalah plotnya keluar jalur.Mengapa penjahat besar tidak membatalkan pertunangan, malah dia menculiknya kembali?
Dia hanyalah umpan meriam kecil, dan dia telah sengsara dan miskin selama dua kehidupan, tanpa minat yang pantas untuk dicari.
Dan Li Chengyuan tidak memiliki garis emosional dalam bukunya, apalagi hobi khusus seperti menjadi basis.
Chaebol besar yang selalu sendirian sampai kematiannya benar-benar ingin bertunangan dan menikah, bukan?
dll?
Xia Xingchi menampar kepalanya, menghubungkan kata "pernikahan" dan "kematian", dan kemudian dia tercerahkan.
Rumah megah dan setinggi langit ini memiliki warisan puluhan miliar ...
Sekilas inspirasi melintas di benak penggemar uang kecil itu, mengingat bahwa urutan warisan pertama adalah "pasangan"!
Lagi pula, menjadi miskin dan takut menjadi miskin, godaan kemampuan uang dapat menggandakan keberanian Xia Xingchi dalam sekejap.
Beberapa menit yang lalu, dia masih memikirkan bagaimana cara meminta Li Chengyuan untuk membatalkan pertunangan, dan mencoba berbagai cara.
Tapi sekarang ada sapi perah besar di depannya, bahkan jika dia harus menghadapi penjahat pemurung, paranoid dan kejam, Xia Xingchi langsung ingin berteriak, "Aku bisa! Aku cinta pada pandangan pertama dan hanya ingin menikah! "
KAMU SEDANG MEMBACA
BL - Marriage of a Sickly Villain and a Fortune Hunter (END)
RomanceSinopsis di dalam!