Kecemasan yang kuat dan mendalam serta ketakutan yang gemetar ini memiliki kekuatan untuk membuat orang berempati hampir seketika.Xia Xingchi tiba-tiba terbungkus dalam emosi yang mendesak ini, dan dengan suatu kebetulan yang aneh, dia tidak mendorong Li Chengyuan pergi.
Ciuman ini hampir putus asa dan gila, melampiaskan emosi kompleks yang terakumulasi selama bertahun-tahun.
Itu adalah Li Chengyuan, yang kehilangan akal sehatnya dan jatuh ke dalam kekacauan dan kegilaan, mengungkapkan emosinya dan merasakan kehidupan yang nyata dan hidup ini.
Tidak ada pikiran dan hasrat mengganggu yang indah dan indah | bercampur dengannya, hanya katarsis emosional yang hangat dan murni.
Saya tidak tahu berapa lama, sampai Xia Xingchi dicium dan kakinya hampir kekurangan oksigen sebelum akhirnya dilepaskan.
Otaknya yang berhenti pusing dan melayang, dan seluruh tubuhnya lemas dan jatuh langsung ke pelukan Li Chengyuan, dia tidak menyadari apa yang terjadi untuk waktu yang lama.
Tidak sampai Li Chengyuan menundukkan kepalanya dan dengan ringan menjilat luka berdarah di lehernya dengan ujung lidahnya, Xia Xingchi akhirnya terbangun dalam keadaan mati rasa dan gemetar seperti sengatan listrik.
—Tuhan, apa yang Li Chengyuan lakukan? !
—Kengerian luar biasa apa yang baru saja kulakukan lagi? !
"Li Chengyuan! Lepaskan, kamu ..."
"Mengapa kamu tidak menepati janjimu?" Li Chengyuan tidak tergerak, dan bahkan memeluk Xia Xingchi dengan kuat, menggertakkan giginya dan berkata, "Kamu pembohong."
Xia Xingchi tidak bisa pergi, wajahnya bersandar di lengan Li Chengyuan, dikelilingi oleh aroma samar tubuhnya, otaknya setelah pengerjaan ulang dipenuhi dengan ciuman tiba-tiba barusan, wajahnya langsung memerah dan panas.
Belum lagi ini adalah ciuman pertamanya, anggap saja ini adegan yang aneh—
Malam gelap dan angin kencang, duduk di kuburan dan berciuman begitu ganas dan gila?
Li Chengyuan jelas sakit, di masa normal, penjahat besar pasti tidak akan melakukan hal yang keterlaluan seperti itu, tapi sekarang tidak ada alasan untuk berdebat dengan kritik gila.
Seseorang yang bisa menjadi gila dan hampir meracuni dirinya sendiri sampai mati dengan antipiretik tidak merasa terlalu keterlaluan.
Xia Xingchi menarik napas dalam-dalam dan ingin mengatakan sesuatu.
Tetapi ingatan yang secara bertahap diingat dan fakta yang tidak dapat dipercaya saling memaksa, dan pada saat dia tertegun oleh tindakan tiba-tiba ini, dia tidak tahu harus berkata apa terlebih dahulu dari kekacauan ini.
Tanpa diduga, suasana sunyi berlangsung kurang dari sesaat, Li Chengyuan tiba-tiba menundukkan kepalanya dan memberi isyarat untuk menggigit leher Xia Xingchi dengan keras!
Xia Xingchi takut digigit olehnya, dan meronta dengan cepat: "Sakit! Li Chengyuan, bangun dan lepaskan aku!"
Awalnya, dia bercanda bahwa kucing besar itu mungkin akan menggigit peternaknya jika dia kesal, tetapi siapa yang mengira dia akan benar-benar menggigit setelah dia jatuh sakit dan menjadi gila?
Untungnya, begitu Xia Xingchi berjuang, kekuatan yang hendak menggigit lehernya tiba-tiba mengendur.Rasionalitas kecil Li Chengyuan membuatnya tidak mau berbicara lagi.
Li Chengyuan tidak mengucapkan sepatah kata pun, dan menatap Xia Xingchi yang menatapnya dengan waspada dengan ekspresi tenang dan menakutkan.
Setelah sekian lama, dia berbicara dengan suara rendah, dengan sedikit paranoia seperti obsesi:
KAMU SEDANG MEMBACA
BL - Marriage of a Sickly Villain and a Fortune Hunter (END)
RomanceSinopsis di dalam!