Melihat seseorang melakukan "keajaiban medis" di tempat, pemandangan itu mengerikan dan keterlaluan untuk sementara waktu.
Wajah Xia Xingchi penuh dengan air mata yang belum dibersihkan, setelah raungan itu, suasana hatinya naik turun seperti roller coaster, dengan perasaan campur aduk.
Pertama, dia hampir mati ketakutan oleh bajingan Li Chengyuan itu, dan kemudian dia sangat sedih sehingga dia duduk di tanah dan meratap.
Segera setelah itu, dia sangat kesal dengan perilakunya yang menipu dengan duduk dalam keadaan sakit yang sekarat sehingga dia ingin menggertakkan giginya dan menggigitnya sampai mati.
Tetapi dalam analisis terakhir, yang paling ekstasi adalah mendapatkan kembali apa yang hilang, selama dia bisa hidup, itu lebih baik dari apapun.
Xia Xingchi menggertakkan giginya, dan mendorong Li Chengyuan ke ranjang rumah sakit dengan ringan, sepertinya dengan kasar.
Meskipun orang tertentu tidak akan mati, tetapi kelemahan benar-benar kelemahan, dan tubuh tidak dapat menahan kekuatan sama sekali Dengan tubuh yang halus dan postur yang lembut ini, ia langsung jatuh ke tempat tidur hanya dengan dorongan ringan.
Xia Xingchi tidak berharap untuk mendorongnya dengan ringan dan dia akan jatuh, dia segera melunak dan membeku sesaat, tapi kemudian dia mengertakkan gigi dan mengepalkan tinjunya, berpura-pura memukulnya.
Tanpa diduga, Li Chengyuan mulai menyentuh porselen lagi, dan begitu dia jatuh, dia mengerutkan kening dengan rasa sakit di wajahnya, dan mengeluarkan erangan teredam yang sepertinya sangat menyakitkan.
Melihat keringat dingin di dahinya, Xia Xingchi langsung terkejut, belum lagi memintanya untuk menyelesaikan skor lagi, sekarang dia tidak tahan untuk memarahinya lagi.
"Kamu, jangan berpura-pura," Xia Xingchi hanya menahannya sebentar, dan kemudian mau tidak mau bertanya dengan cemas, "Apa yang tidak nyaman?"
Li Chengyuan tidak berbicara, tetapi menunjukkan ekspresi menatap yang akrab itu lagi, dan menatap Xia Xingchi setelah lama dan berkata dengan suara rendah:
"Kapan kamu akan mendapatkan sertifikat?"
Xia Xingchi: "...?"
Kucing licik ini benar-benar disengaja, karena dia sekarang adalah orang yang terluka yang perlu dirawat fisik dan mentalnya, sehingga dia berani mengatakan pot mana yang tidak dibuka dan pot mana yang tidak dibuka.
Aku untuk sementara lupa peduli dengan apa yang baru saja terjadi, tapi memikirkannya sekarang masih menjijikkan.
Dia tertipu hingga meneteskan begitu banyak air mata, dan dia setuju untuk mendapatkan akta nikah.
Hal yang paling menjengkelkan adalah dia masih terpikat pada ciuman panjang yang aktif dan penuh gairah begitu lama.
Memikirkan hal ini, Xia Xingchi hanya bisa tersipu, kehangatan di bibirnya sepertinya masih ada.
Dia segera tidak berani melihat Li Chengyuan lagi, dan berkata dengan marah, "Siapa yang mau mendapatkan sertifikat bersamamu!", Dan dengan cepat menyelinap keluar ruangan seolah melarikan diri.
Melihat punggungnya yang panik, Li Chengyuan hanya bisa tersenyum tipis.
.
Landak kecil, yang merasa malu dan mengepalkan dirinya menjadi bola, bersembunyi beberapa saat sebelum dokter mendorong tandu masuk.
Xia Xingchi menajamkan telinganya untuk mendengar suara itu, tapi untungnya dia bersiap untuk tidak meringkuk di ranjang rumah sakit, tapi di sofa jauh.
Dia menoleh untuk menghadap ke belakang sofa, berpura-pura dia tidak ada, seolah dia tidak bisa melihat Li Chengyuan, Li Chengyuan juga tidak bisa melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL - Marriage of a Sickly Villain and a Fortune Hunter (END)
RomantizmSinopsis di dalam!