Part 4

6.5K 776 81
                                    

• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •

~vote dan comment nya boleh sayang~

• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •






Saat ini Renjun lagi ada di supermarket. Dia mau beli bahan makanan buat stok di apart nya.




Sebenernya uang jajannya per bulan cukup banget buat ngegrab food tiap hari. Orang tuanya di China juga selalu nyariin Renjun koki rumahan aja supaya masak buat dia, tapi Renjun nolak. Walaupun dia tajir, dia ngerasa bisa ngelakuin semuanya sendiri kok. Gak perlu ngebayar orang, mendingan duitnya ditabung buat masa depan.




Pas nyampe di rak bumbu-bumbuan, Renjun niatnya mau ngambil lada bubuk, tapi tiba-tiba ada orang yang gak sengaja nyenggol punggungnya, bikin bumbu-bumbu di rak itu berjatuhan ke lantai.




Sialnya orang tadi malah jalan terus, gak mau bantuin.




Renjun misuh-misuh sambil ngambilin bumbunya satu persatu. Mana banyak banget lagi sampe masuk ke kolong-kolong.




Untungnya ada orang lain yang ngebantuin dia.




"Makasih ya bantuannya." ucap Renjun sambil noleh ke orang yang bantuin dia tadi.




Tapi Renjun kaget, soalnya itu orang serem banget. Pake baju, celana, topi, sepatu, masker, semuanya warna hitam. Bahkan kacamatanya juga hitam. Renjun reflek mundur ketakutan. Itu orang maling apa gimana sih?




Seakan bisa baca pikiran Renjun, orang tadi langsung buka topi, masker dan kacamata hitamnya sambil senyum manis. "Saya bukan orang jahat kok. Saya abis melayat."




Seketika Renjun langsung garuk-garuk tengkuknya yang gak gatel.

'Fakkk, malu banget anjing!'




"E-ehh.. Maaf, gak bermaksud.."




"Gapapa. Kalo gitu saya duluan. Permisi." ucap orang itu sambil pake topinya lagi.




Renjun cuma ngangguk-ngangguk, abis itu kabur ke kasir. Takut ketemu orang tadi lagi, malu banget soalnya.






• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •






Renjun nyampe di apart nya, dia tau kalo ada Jeno di dalem karena ada sendal anak itu di depan. Renjun cuma hela nafas berat dan jalan masuk.




Sebenernya males sih ngeliat Jeno, apalagi setelah anak itu milih buat nganter Karina balik ketimbang dirinya.




Sementara Jeno yang lagi duduk di sofa sambil ngeliatin hp nya pun langsung nyamperin Renjun dan ngambil alih plastik bawaan Renjun.

"Lo abis belanja ya? Kok tumben gak ngajak gue?"




'Gimana mau ngajak? Lo nya sibuk sama orang lain.' - Renjun.




"Gak perlu. Lagian cuma bentar doang."




Jeno mingkem dan ngangguk-ngangguk. "Padahal gue bawain makanan disuruh bunda. Eh taunya lo udah beli bahan."

"Maksudnya?"




"Lo gak baca chat dari bunda? Itu--" Jeno nunjuk ke arah tumpukan tempat makan di meja makan. "--bunda nitip ke gue buat bawain ke lo, buat stok makanan katanya."




Renjun langsung buka hp nya, ternyata bener tadi bunda Tiff ngechat dia.




Renjun nyibak rambutnya kasar, kesel juga karena dia gak sempet liat hp, langsung aja dia bales chat dari bunda Tiff dan bilang makasih.

"Yaudah Jen, thanks. Titip salam buat bunda."




"Lah, orang gue mau nginep."

"Ck. Ngapain sih? Kaya gak punya rumah aja lo nginep sini terus."




"Gue gak bisa tidur kalo dirumah. Mending disini kan sambil netflix-an."

"Sialan. Beli sendiri kek, katanya tajir."




Jeno langsung meluk Renjun yang lagi sibuk misah-misahin bumbu dari belakang. "Ya kalo disini kan bisa netflix.. and chill."




Seketika Renjun melotot. "Memang bangsat! Enyah lo setan!" ucapnya sambil nyikut perut Jeno, bikin si empunya ngaduh kesakitan.




"Canda elah Ren. Mau cuddle aja, kangen meluk sahabat tersayang gue yang satu ini." Jeno terkekeh dan ngecup lama pelipis Renjun dengan jahil.




Emang udah jadi kebiasaan Jeno sih nyium-nyium pelipis Renjun, soalnya sejajar sama bibirnya; katanya. Jadi gampang aja kalo disosor.




Memang monkey sekali oknum bernama Jeno ini.




"Lo kira gue guling yang bisa lo peluk seenaknya?"

"Iya, lo mah guling pribadi gue."

"Dih, ogah. Mendingan gue jadi gulingnya Jae hyung."




Jeno langsung ngernyit gak suka dan ngelepas pelukannya pada Renjun. "Kok tiba-tiba bahas sepupu gue? Lo suka sama dia?"




"Siapa sih yang gak suka sama modelan Jae hyung?"

"Emang modelan dia tuh gimana?"

"Ganteng, baik, penyayang, perhatian, ramah, emang idaman banget sih."




Tiba-tiba suasana jadi hening. Renjun yang emang masih sibuk nyuci sayuran dan ayam, dan Jeno yang diem karena gak suka denger ucapan Renjun tentang Jaehyun.




Kalo dibandingin sama Jaehyun mah, Jeno jelas setara. Mereka sama-sama ganteng dan tajir kok, bahkan gantengan Jeno sih pastinya. Tapi mungkin cuma beda di sifatnya aja, Jaehyun emang lebih dewasa dan bisa diandelin.




'Berarti.. Renjun lebih milih Jae hyung daripada gue gitu?'




Jeno narik pelan tangan Renjun sampe anak itu menghadap dia, bikin Renjun tersentak. "Lo.. serius?"




Denger nada bicara Jeno yang dingin dan ketus, Renjun dongak dan nyadar kalo Jeno lagi natap dia tajem, bikin Renjun gelagapan karena agak takut.




"A-apaan sih? Bercanda doang."

"Gue gak suka lo bahas dia."




"Kenapa?"

"Ya gak suka aja."




'Ya tapi kenapa? Please, jangan buat gue berharap kalau lo itu cemburu Jen..'






• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •






Kalo cemburu bilang ajg.

TBC,
#c_jeuni

Friendzone || NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang