• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •
gue ngambek sengambek-ngambeknya orang yang pernah ngambek ke orang karena gak ada yang nyariin
ヽ('д´;)/tapi bener juga sih, soalnya ceritanya makin ngebosenin
(づ-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)づ• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •
Setelah beberapa hari menjauh dari hpnya, Renjun beraniin diri buat buka.
Ternyata banyak pesan masuk dari temen-temennya yang nanyain keberadaan dia. Entah dari Jaemin, Karina, Haechan, bahkan Ningning adik tingkatnya yang pernah nembak dia dulu.
Ya, kalo aja Jeno gak interupsi kencan mereka waktu itu, pasti mereka berdua udah pacaran sekarang.
Renjun mengabaikan pesan-pesan itu dan scroll ke bawah buat nyari nama Jeno. Ternyata ada ratusan pesan dari Jeno yang belum dia baca--lebih tepatnya gak mau baca.
Tapi karena penasaran dan ekhm--sedikit kangen, Renjun ngebuka chatroom Jeno dan ngebaca dari awal. Isinya sama, yaitu permintaan maaf dari Jeno.
Renjun luluh sama kata-kata Jeno yang manis banget, juga khawatir dan nanyain keberadaan dia selama beberapa hari ini. Dan Renjun berhenti di salah satu kalimat:
'Lo dimana? Gue butuh lo Ren.'
Tanpa sadar, air mata Renjun netes perlahan. Padahal Renjun udah berusaha mati-matian buat menghindar dan move dari Jeno. Tapi baru ngeliat pesannya aja udah nangis. Gimana kalo mereka ketemu?
Well, Renjun emang lemah kalo menyangkut Jeno.
Renjun ngehapus air matanya dan ngalihin pandangannya ke arah luar, nikmatin terpaan angin sore di balkon apart pribadi milik Jaehyun. Lampu-lampu mobil dan jalanan juga keliatan indah banget.
Tapi mau seindah apapun pemandangan yang diliatnya sekarang, percuma juga kalo gak dinikmatin bareng Jeno.
'Please Ren, jangan lebay dulu.' -monolog Renjun pada dirinya sendiri.
Sementara Jaehyun yang ngeliat Renjun dari pintu kamarnya pun hela nafas berat dan ikutan sedih.
Beberapa hari ini Jaehyun selalu ngeliat mata Renjun yang bengkak abis nangis, tapi Renjun selalu nyari alasan buat nyembunyiin kesedihannya di depan Jaehyun.
Jaehyun pun ngambil hpnya dan ngetik sesuatu, abis itu dia masukin hpnya lagi ke kantong celana dan jalan masuk ke kamar Renjun.
"Ren."
Renjun noleh, langsung buru-buru ngehapus air matanya dan masang senyum manis, seolah gak ada apa-apa. Emang jago banget nyembunyiin sesuatu.
"Kenapa hyung?"
"Udah malem. Kamu belum makan loh."
Renjun terkekeh kecil. "Oh iya, lupa."
"Yaudah, ayo makan dulu. Hotpotnya udah nyampe tuh."
Ah, hotpot..
Masalah makanan aja Renjun keinget Jeno terus. Terakhir mereka berdua ke tempat makan hotpot depan kampus kapan ya? Rasanya kaya udah lama banget, itupun gak berkesan karena dia harus jadi nyamuk sambil nemenin Jeno sama Karina mesraan.
Ngeliat Renjun yang malah ngelamun, Jaehyun ngehampirin dia dan ngusak rambutnya. "Kenapa malah ngelamun? Lagi gak mau makan hotpot ya?"
Renjun menggeleng. "Nggak kok, malah pengen banget. Yuk hyung." ajaknya sambil ngedorong punggung Jaehyun buat jalan keluar.
Sesampainya di meja makan, Renjun langsung duduk sementara Jaehyun ngebuka bungkusan hotpotnya dan ditaruh di mangkok.
"Habisin ya, jangan sampai nggak."
"Siap hyungie!"
Jaehyun cuma senyum simpul pas ngeliat Renjun nampilin senyum cerah ke dia, padahal suasana hatinya lagi mendung.
• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •
"Jeno. Makan dulu, nanti tambah sakit."
"Nanti bun. Lagian Jeno gak sakit ko."
"Gak sakit gimana? Muka kamu pucet pasi gini, badan juga makin kurus."
Jeno senyum manis, walaupun palsu karena dia harus nyembunyiin rasa sakitnya depan bunda. "Jeno gapapa ko. Palingan ntar juga sembuh."
Tiffany hela nafas berat. Dia tau banget kalo akhir-akhir ini Jeno jarang makan. Tiffany sampe harus bawain bekal buat Jeno tiap hari, tapi gak pernah dihabisin. Mau diomongin atau dipaksa berkali-kali juga Jeno cuma bilang iya doang, padahal gak dimakan. Emang keras kepala.
Untung Donghae lagi di luar negeri, kalo gak pasti Donghae bakal ceramah panjang lebar ngeliat anaknya yang alay gegara patah hati sampe jatuh sakit begini.
"Yaudah, lanjut makan gih. Kali ini harus dihabisin ya! Kalo nggak bunda pecat aja jadi anak."
Jeno terkekeh kecil, gak lupa ngasih hormat ke bunda tercintanya. "Siap bun."
Abis itu Tiffany keluar dari kamar Jeno. Dia langsung ngeliat notif pesan dari Jaehyun.
"Renjun juga sama tan, kaya orang gak semangat hidup."
Tiffany menggeleng pasrah. Kepalanya pusing mikirin dua anak itu yang gak kunjung baikan. Malah keadaannya tambah kacau gini. Dua-duanya sama-sama kaya orang gak semangat hidup.
Emang cinta kadang bikin orang jadi gak waras.
"Gak bisa gini terus. Mereka berdua harus ketemu buat nyelesaiin masalah." monolog Tiffany pada dirinya sendiri.
• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •
otw tamat :)
TBC,
#c_jeuni
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone || NoRen
Fanfiction[END] Apakah perasaan yang udah susah-payah Renjun pendem selama 7 tahun bakalan sia-sia? ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️ • NoRen area • bxb yaoi gay • kata-kata kasar • bahasa semi baku ...