Part 13

6.6K 667 34
                                    

• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •

~vote dan comment nya boleh sayang~


warn! kissing.

• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •






Seusai mandi, Renjun langsung keluar dari kamar mandi dan nyampirin handuk di pundaknya. Ternyata mandi malem pake air hangat bukan ide yang buruk, malahan badannya berasa seger sekarang.




Dia ngambil air minum di dapur, abis itu langsung aja naik ke lantai dua, menuju ke kamarnya Jeno.




Sedangkan Jeno yang emang daritadi nungguin Renjun di kamarnya pun noleh ke arah pintu. Ngeliat Renjun yang sibuk ngeringin rambutnya itu bikin Jeno terkekeh.




Jeno jalan nyamperin Renjun dan ngambil alih handuk dari pundaknya. "Sini, gue aja yang keringin."




"Apaan si? Gue bisa sendiri."

"Udah sih, apa susahnya nurut aja?"




Renjun mendengus, lagi-lagi pasrah sama kelakuan Jeno. Dia pun duduk di meja laptopnya Jeno dan ngebiarin anak itu gosokin handuk di kepalanya dan ngeringin rambutnya.




Dengan telaten Jeno ngusap kepala Renjun. Gerakannya lembut supaya gak bikin Renjun pusing. Sesekali ketawa pas ngeliat rambutnya Renjun mencuat keatas.




Sementara itu, Renjun tenggelem dalam pikirannya sendiri.




Dia ngerasa aneh karena hari ini Jeno beda banget. Emang sih sesekali masih ngejahilin dia, tapi tetep aja perlakuannya sedikit berubah jadi lebih lembut dan manis.




Padahal dulu Jeno gak pernah gini ke dia. Pasti selalu ngejahilin, bertingkah ngeselin, dan yang pasti gak pernah bersikap lembut begini.




Apa kepalanya Jeno kebentur makanya perilakunya berubah gini?




Perilakunya aneh sih, agak mencurigakan gitu. Tapi mau gimana lagi? Renjun suka diperlakukan kaya gini sama Jeno.




Tapi kenapa baru sekarang? Kenapa gak dari dulu aja Jeno begini ke Renjun?




Padahal Renjun udah susah payah ngejauh dan ngehindar dari Jeno selama seminggu ini. Dia harus susah payah nahan rindu ke Jeno. Dia harus susah payah menata hatinya supaya gak berantakan pas ngeliat Jeno bareng Karina. Dan sedikit nyesel juga karena berniat mengakhiri persahabatan mereka.




Tapi kenapa Jeno masih bersikap seolah gak ada masalah diantara mereka?




Terlarut dalam pikirannya, Renjun tersentak pas Jeno nyentil kupingnya. "Kenapa ngelamun? Mikir yang nggak-nggak ya?"




"Nggak tuh. Orang gue ngantuk."




Jeno mengendikkan bahunya. "Tuh rambut lo udah kering."




"Hm, makasih."




Abis ngomong gitu, Renjun duduk di pinggiran kasur Jeno dan ngeliat notifikasi di hp nya. Ternyata ada pesan masuk dari Jaemin. Daripada gabut mendingan Renjun bales aja.




Sementara Jeno yang ngeliat Renjun fokus sama hp nya pun mendengus.




"Ren."

"..."




Friendzone || NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang