Part 11

6.5K 661 22
                                    

• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •

~vote dan comment nya boleh sayang~

• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •





TRING!



Denger bunyi bel apart nya, Renjun yang lagi duduk nyantai pun langsung ke depan pintu. Pikirnya si Jaemin udah sampe buat ngejemput dia dan ngajak jalan.



"Hai Jaem--" ucapan Renjun terputus. Dia baru nyadar kalo orang yang ada didepannya sekarang itu bukan Jaemin, tapi.. "Jeno?"



Jeno berdehem dan nampilin senyum canggung. Terhitung udah seminggu dia gak bertukar sapa sama Renjun, makanya Jeno ngerasa deg-degan sekarang.

"H-hai Ren."



Renjun hela nafas berat. Sejujurnya dia belum siap juga buat ketemu Jeno. Dan ngeliat Jeno yang sekarang udah ada didepannya dan nyapa dia kaya gini bikin Renjun agak gugup juga.

"Ngapain kesini?"



Jeno garuk tengkuknya yang gak gatel itu. "Gak ngapa-ngapain sih, cuma mau ketemu--"



"Lain kali aja ya, gue gak ada waktu."



Abis ngomong kaya gitu, Renjun langsung nutup pintu apart nya gak sabaran, tapi keburu kehadang sama tangan Jeno yang nahan pintunya.

"Ren, please. Jangan kaya gini--"



"Udahlah Jen. Gue capek. Lagian juga gak ada hal penting banget yang mau lo omongin kan?"

"Ren--"



Males denger kelanjutan ucapan Jeno, Renjun mau nutup pintu apart nya lagi, tapi Jeno malah nahan tangannya dan berucap lagi. "Bunda nyuruh lo ke rumah."



Seketika Renjun gak jadi nutup pintu. Dia noleh ke Jeno yang mandang dia penuh harap. "Kenapa?"



"Katanya sih kangen." Jeno berdehem, ngelirik Renjun diem-diem. "Lo.. mau nemuin bunda kan?"



Renjun terdiam. Sebenernya dia juga kangen sih sama bundanya Jeno, soalnya udah dia anggep kaya ibu kedua nya. Bunda Tiffany itu sayang banget sama Renjun, dan Renjun juga sayang sama beliau.



Masalahnya kan Renjun lagi gak mau berurusan sama Jeno. Tapi gak enak juga kalo dia gak nemuin Tiffany, dia gak mau ngecewain Tiffany yang udah baik banget ke dia selama ini cuma karena dia musuhin Jeno.



"Please Ren. Bunda kangen banget sama lo."



Renjun hela nafas pelan. "Tapi gue ada janji sama Jaemin."



"Jadi lo lebih milih Jaemin daripada bunda?"

"Gak gitu--"

"Terus?"



Renjun mendengus. "Oke. Gue ke rumah lo sekarang."



Dalam hatinya Jeno langsung menjerit kesenengan. Dia pun langsung masang senyum manis dan ngulurin tangannya ke arah Renjun.

"Yaudah. Yuk?"



Renjun ngelirik uluran tangan Jeno. Sedikit ragu buat nyambut uluran tangan itu, tapi gak bisa dipungkiri juga kalo dia kangen sama Jeno yang dulu sering ngegandeng dia.



Ngeliat Renjun yang cuma diem pun bikin Jeno tersenyum kecil, abis itu langsung ngeraih tangan Renjun dan digenggam lembut tapi erat.



Jeno tambah senyum pas ngeliat betapa pas nya ukuran tangan Renjun yang kecil itu ada di genggaman nya. Langsung aja dia ngaitin jemari mereka satu persatu dan digenggam lebih erat.

Friendzone || NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang