ෆ˵_________˵ෆ
"Rasa ini semakin nyata
Karena ada rasa yang mencoba
Masuk"...
♡
"Moshi Moshi ara sore ini sibuk nggak?"
"Nggak emang nya kenapa?"
"Ke rumah gue dong"
"Lah masa gue ke rumah lo di osaka "
"Ihhhh nggak gitu juga,gue udah di Tokyo"
"Hahh serius,mau ada rencana apa"
"Nggak si cuma mau bilang mau nggak lo nganterin gue ke supermarket sekalian jalan-jalan"
"Ok gas, ketemuan di mana?"
"Di halte bis depan jalan raya soalnya gue baru tau tempat itu doang "
"Ok otw"
Y/n menutup telfonnya lalu pergi ke bawah untuk menemui tuan finihiro untuk memberitahu nya kalau y/n ingin pergi ke luar.
Sesampainya di bawah y/n menemui tuan finihiro di halaman depan sedang membersihkan mobil.
"Tuan finihiro aku ingin bicara dengan mu "
"Ada apa nona"
"Tuan finihiro sudah ku bilang jangan panggil aku nona jadi keliatan tua panggil aja y/n"
"A ha'i"
"Aku ingin keluar de-"
"Anda ingin keluar kalau begitu saya akan meminta perizinan terlebih dahulu dari tuan hatsuyama"
"A tidak usah ayah sudah mengizinkan ku"
"A baiklah kalau begitu jangan terlalu lama "
"Baiklah "
Y/n pergi ke dalam rumah menuju ke kamarnya segera berganti pakaian dengan mengenakan celana panjang dan hodie nya, selesai dengan pakaian nya y/n pergi ke bawah lalu mengambil tas belanja nya lalu pergi.
Saat sudah berada di luar depan gerbang,tidak sengaja y/n bertemu dengan nona nanami, keliatan nya nona nanami seperti selesai berbelanja dengan para pengawalnya.
"A y/n chan apa itu kau"
"Nona nanami halo"ucap y/n sambil membungkukkan badannya.
"Kau anak yang sopan ya "
"A sepertinya"
"Kau mau kemana sore begini "
"Aku ingin pergi ke supermarket"
"Ouh kau sudah hafal jalannya rupanya"
"A untuk soal itu saya punya temen dekat sini jadi saya minta tolong untuk mengantarkan saya"
"Ouh rupanya kau sudah mempunyai teman di Tokyo, pantas saja itu anak yang ramah dan gampang bergaul dengan siapa saja jadi kau sudah punya teman di sekitar sini"
"Iya nona hehe"
"Tapi kau berlawanan dengan anak saya "
"Eum?"
"Anak ku selalu berdiam di kamar tidak mau keluar,saat aku bertanya ia selalu bilang kalau ia sibuk dengan tugas kuliah nya "
"Mungkin anak tante benar, meskipun saya belum pernah ngerasain kuliah hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want you♡.. ✧ Nanami x reader ✧
Romance"aku hanya menginginkan mu" Teriak nanami yang membuat langkah y/n terhenti. "Jadi kau sudah menyesali apa yang telah kau lakukan?,sampai kau berani ingin kembali dengan ku" • • • Karakter jujutsu kaisen original Milik gege akutami Author hanya memi...