ෆ˵_________˵ෆ
"Jangan sampai kau menjadi selembar kertas di kehidupan ku"
N
. . .
♡
"Hufhhh hahh..akhh aku benci ini"
Ucap nanami yang terkulai lemas di atas kasur nya,ia tidak menyangka kalau flu dan demam akan menyerang nya ibunya tahu kalau nanami sakit namun ia tidak bisa membantu nya karena kesibukannya dalam membantu suaminya sebagai CEO dan menderita penyakit.
(Untuk penyakit nya author masih sembunyikan ya).
Nona nanami mencoba untuk menyuruh beberapa pekerja nya untuk merawat nanami sayang nya setiap beberapa pekerja masuk ke dalam kamar nya pasti akan di perintahkan untuk keluar dan ucapan nanami selalu sama kepada setiap orang yang masuk ke kamarnya "dengan istirahat tanpa gangguan,aku akan sembuh jadi tolong keluar dari kamar".
Bagaimana tidak khawatir karena nanami hanya mengucapkan kata istirahat saja tanpa meminum obat atau apa, entah bagaimana caranya agar nanami bisa bekerjasama agar dirinya sendiri bisa sembuh.
Nanami khawatir kalau ia tidak bisa pergi dengan y/n ke festival musim panas tinggal tiga hari lagi dan sudah sehari nanami terus tidur di kamar tidak menyentuh sinar matahari sama sekali.
Nona nanami yang mengingat kata yang di ucapkan y/n"jika nona membutuhkan bantuan tinggal panggil saja aku,aku tidak keberatan".
"Ya y/n,kenapa aku baru mengingat nya ya, baiklah akan memanggil nya sekarang"
Nona nanami mengambil ponselnya, mencari kontak y/n dan memanggil nya.• • •
"Shh...a-ahh"
Y/n tengah memberikan obat kepada luka di tangan nya,meski lukanya sudah agak membaik rasa sakit nya masih terasa.
Tringg..
Ponselnya bergetar dan layar menampakan no milik nona nanami,y/n meraih ponselnya lalu mengangkat telfon nya.
"Moshi-moshi y/n apa kau sibuk hari ini?,saya perlu bantuan mu boleh"
"A-nona nanami tapi saya-"
"Nanami terkena flu dan cukup parah dia tidak mau di bawa ke rumah sakit,aku ingin merawat nya namun sya sibuk membantu suami sya,para pekerja di rumah saja di larang masuk,setiap para pekerja masuk ia selalu bilang dengan cara istirahat tanpa ada gangguan dia akan sembuh katanya dan itu membuat ku khawatir, tolong ya mungkin jika kau yang mengurus nya dia akan mau karena kalian sudah begitu dekat ini juga aku baru bisa kembali memercayai seseorang untuk menjaga nanami"Ucap nona y/n panjang lebar tapi tunggu..
Baru bisa memercayai?,apa yang nona nanami maksud batin y/n"A-tapi"
"Tolong ya,nanti aku akan beri kamu uang jajan tenang saja ya,jam 09.12 kau sudah ada di depan ya terimakasih banyak "Telfon berakhir tadinya y/n ingin memberi tahu nona nanami kalau ia tidak bisa dirinya sendiri saja masih dalam keadaan terluka tapi ya karena y/n sudah dapat kepercayaan dari nona nanami ya mau bagaimana lagi.
Tapi y/n masih bingung dengan yang di ucapkan nona nanami"baru bisa kembali memercayai seseorang untuk menjaga nanami"itu kalimat yang teringat.
Y/n kembali mengobati luka di tangan nya lalu memberi plester karena sudah menunjukkan pukul 08.45 y/n segera bergegas untuk berganti pakaian dan sebelumnya ia sudah mandi sebelum mengobati lukanya jadi y/n hanya tinggal mengganti pakaiannya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want you♡.. ✧ Nanami x reader ✧
Romance"aku hanya menginginkan mu" Teriak nanami yang membuat langkah y/n terhenti. "Jadi kau sudah menyesali apa yang telah kau lakukan?,sampai kau berani ingin kembali dengan ku" • • • Karakter jujutsu kaisen original Milik gege akutami Author hanya memi...