ෆ˵_________˵ෆ
Pertama kali dalam seumur hidup..
...
♡
Y/n POV..
Pertama kali,yap pertama kalinya aku akan menjalankan kencan pertama bersama nanami."ASTAGA ASKYFCSHJK..!!"ucap ku tak percaya baru saja kami berdua menjalankan status kami sebagai kekasih 3 bulan setelah musim panas kemarin dan dari masing² pihak keluarga sudah tahu kalau kami mempunyai hubungan dan mereka juga ikut senang mendengar nya.
Aku bahkan tidak tau dress apa yang ku gunakan nanti,jika aku menyuruh nobara untuk memilih dress yang ku gunakan nanti dia akan tahu kalau aku punya hubungan dengan nanami,dan bahkan nanami mengajak ku kencan secara mendadak.
Chat some time ago...
Kento-san..
Kento-san:"y/n apa kau sibuk malam ini?"
You:"eum.. tidak kebetulan aku sedang free,ada apa kento-san"
Kento-san:"hah.. langsung saja,malam ini kita akan berkencan,jam 18.30 bertemu dengan ku di ramainya kota Tokyo dan tempat dimana bisa melihat indahnya menara Tokyo "You:"kento-san bukan kah ini terlalu mendadak"
Nanami tidak menjawab.You:"kento-san.."
You:"kento-san!"
Dan tidak membalas sama sekali, bingung dengan apa yang harus ia pakai aku bahkan saat mempunyai janji aku hanya akan menggunakan sweater ku atau apa yang penting besar namun ini astaga.. sungguh aku bingung hanya karena ini.
Aku ingin meminta tolong kepada ibuku namun dia masih sibuk membantu ayahku dan jika aku menanyakan kepada tuan finihiro,apa lagi tuan finihiro kan dia tidak akan tahu.
Dan terpaksa aku harus menghubungi nobara.
• • •
"Hehhh serius san kamu, aku nggak percaya si.."ucap nobara terkejut dengan apa yang aku ucapkan.
"Ehhh sumpah ini seriusan buktinya aku udah tunjukkin ke kamu,tanggal aku jadian di mana tempatnya,terus aku juga udah nunjukin chat nanami ngajak aku kencan,kau tahu kan bahkan kata² yang ia pakai untuk mengirim ku pesan"ucap panjang lebar.
"Heh yah sudah dan kau meminta tolong kepada orang yang tepat"ucanya begitu pede.
Aku hanya mengiyakan nya saja."Baiklah dimana yang niatnya akan kau pakai"aku menunjukan sebuah mantel berwarna hitam yang besar di tubuh ku.
"Serius kau akan memakai ini?"tanya nya seakan merendahkan ku karena tidak tahu tentang style untuk berpergian.
"Kau tahu kan kalau lemari hanya penuh dengan kaos dan sweater"
"Hah.. berikan uang mu"ucap nya meminta uang kepada ku.
"Untuk apa,kau ini belum selesai sudah minta bayaran"
"Sudah jangan banyak tanya "
Aku memberikan nobara uang ku dan dia pergi begitu saja tanpa berbicara apa pun dan dia kembali sebelum pergi."ingat aku akan kembali jangan kira aku memalak mu ok"
"Ha'i²"
Author POV...
Sudah hampir 2jam setengah nobara belum datang dan membuat y/n tertidur di atas kasurnya,dan yang tidak membuat nya tak enak terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want you♡.. ✧ Nanami x reader ✧
Romance"aku hanya menginginkan mu" Teriak nanami yang membuat langkah y/n terhenti. "Jadi kau sudah menyesali apa yang telah kau lakukan?,sampai kau berani ingin kembali dengan ku" • • • Karakter jujutsu kaisen original Milik gege akutami Author hanya memi...