ෆ˵_________˵ෆ
Tidak,aku sama sekali tidak bercanda
...
♡
N
"Ohayogozaimasu nona keiko"sapa y/n setelah mandi dengan rambut nya yang basah dengan handuk yang masih berada di bahunya.
"A ohayo hatsuyama-san bagaimana tidur mu"
"Sama seperti biasa,nona sedang melakukan apa"
"Saya akan bersiap pergi membeli beberapa kebutuhan yang di butuhkan kebetulan,saya kekurangan daun bawang untuk membuat bubur untuk tuan nanami"
"A nona keiko untuk soal daun bawang di rumah ku ada,nona keiko bisa pergi tanpa membeli daun bawang,biar aku yang ambil ke rumah"
"Kalau begitu kau tidak keberatan jika kau memasak untuk nanami kan?"
"Tidak nona, tidak keberatan sama sekali "
Ucap y/n dengan semangat"Baiklah kalau begitu saya pergi dulu"
Y/n hanya melambaikan tangannya dan tersenyum, tanpa pikir panjang y/n langsung pergi ke rumah nya untuk mengambil beberapa daun bawang di rumah.
Tingg..
Y/n melihat layar ponselnya yang mendapatkan pesan dari nona nanami,yang berisi tentang bunga yang membuat nanami terkena alergi.
Nona nanami..
Nona nanami:"Ini beberapa bunga yang harus di hindari ya y/n"
"Ha'i bibi":you
Nona nanami:"Oh ya bagaimana dengan keadaan nanami""Keadaan nya mulai membaik:you mungkin dia sudah bisa di bilang sembuh"
Nona nanami:"Yokattara kalau begitu terimakasih banyak ya sudah mau membantu bibi""Sama² bibi":you
Y/n melanjutkan perjalanan ke rumah dan sesampainya y/n mulai mempersiapkan bahan untuk membuat bubur dan mulai membuat nya.• • •
Aroma enak yang mulai menusuk hidung, bubur nya sudah matang,y/n membawanya ke kamar nanami setelah membuka pintu y/n melihat nanami sudah bangun dari tidur nya.
"Ohayogozaimasu nanami san, bagaimana tidur mu"
"Kau membawa apa?"ucap nanami tanpa menjawab pertanyaan y/n.
"Aku membawakan mu sarapan"
Nanami hanya diam y/n lalu menyimpan bubur di samping nanami dan pergi meninggalkan nya, sebelum menutup pintu y/n terdiam setelah namanya di panggil oleh Nanami.
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want you♡.. ✧ Nanami x reader ✧
Romance"aku hanya menginginkan mu" Teriak nanami yang membuat langkah y/n terhenti. "Jadi kau sudah menyesali apa yang telah kau lakukan?,sampai kau berani ingin kembali dengan ku" • • • Karakter jujutsu kaisen original Milik gege akutami Author hanya memi...