ෆ˵_________˵ෆ
Udara eropa 1
...
Yeah seperti pada chapter sebelumnya,y/n akan kembali ke jepang setelah 3thn berada di Swiss dan yuta miwa pun sudah selesai seperti yang di ucapkan y/n akan pulang dengan pesawat pribadi nya,tak lupa ia juga mengajak temannya yang satu tujuan"btw terimakasih fushiguro san telah memberi tumpangan kepada kami"ucap yuta"tidak apa kalian selama ini mau menemani ku di Swiss dan kali ini aku akan membalasnya".
Mereka mulai masuk ke dalam pesawat lalu pesawat mulai lepas landas saat semuanya sudah berada didalam pesawat.
Sudah 3setengah tahun y/n menjalani pendidikan nya di negara orang lain dan kini y/n akan melanjutkan di Tokyo meski tinggal sisa beberapa waktu lagi untuk y/n lulus karena prestasi nya yang begitu mengesankan,dan kebetulan mereka pulang 5hari sebelum perayaan festival musim panas.
Skip
"Oii fushiguro kita akan menunggu siapa hah?,sudah setengah jam kita berada di sini"keluh yuji yang duduk bersandar di dinding"kau ini hanya mempermalukan ku saja,sudah kubilang kau tidak perlu ikut tapi kau memaksa"ucap Megumi.
"Hah fushiguro tolong kasihini lah diriku ini yang sangat membosankan jika di tinggal sendiri"ucap yuji"pantas saja ku ditinggal oleh kekasih mu,karena tingkah laku mu yang begitu menyebalkan"
"Kau jahat fushiguro,kau sama sekali tidak membantu ku bahkan kau membuatku tidak bisa move on terhadap gadis itu"ucap yuji penuh drama"terserah kau".
Megumi dan yuji tengah menunggu kepulangan y/n dari Swiss dan kini mereka tengah duduk"tumben sekali kugisaki tidak ikut,ada apa dengan nya?"tanya yuji yang menyandarkan kepalanya ke tangan"dia bilang ingin berbelanja di mall"ucap Megumi"hah bukannya yang dia bilang kugisaki itu adalah bestinya akan pulang aneh sekali"
"Aku tidak bilang kepada nya jika y/n akan pulang "Megumi"..."
Tak lama kemudian Megumi melihat pesawat yang di tunggangi oleh y/n mendarat di lintasan,megumi dan yuji lalu berjalan menuju gerbang bandara antara lintasan penerbangan pesawat, Megumi tampak mencari keberadaan ayah nya dan y/n.
Namun megumi di buat terkejut karena tiba-tiba ada yang memeluk nya dari belakang"neee gumii chann hehe"kekeh y/n"ckk berhenti lah memeluk ku dasar badut"ucap Megumi mencoba mendorong y/n,y/n lalu melepaskan pelukannya dan melipat tangannya dengan memasang muka masam"cih rahmat jahat(⇀‸↼‶)"
"Hahh?ರ_ರ💢,ayah pasti terlalu memanjakan mu dasar badut"."Gaghhhಠ_ಠ"yuji terkejut,yuji menarik megumi dan agak menjauh dari y/n dan membisikkan sesuatu"ingat megumi,pria yang mengatakan sesuatu hal yang jelek kepada wanita itu sudah bukan di katakan pria sejati"ceramah yuji"ckk ha'i²".
"Nah seperti inilah yang namanya pria,tapi kalau di lihat² adik mu itu cantik dan mirip dengan Jennifer Lawrence (. ❛ ᴗ ❛.), ahiikkk itta.."ucap yuji yang di susul dengan tinju yang mendarat di atas kepala yuji"bisakah kau tidak bermain main terus💢"ucap megumi lalu kembali ke ayahnya"baiklah kalau begitu kita pulang"ucap toji dan di susul oleh y/n dan yang lain.
Skipp...(btw rumah baru dan udah beda komplek hehe:v).
"Akhirnya bisa kembali ke jepang"ucap y/n duduk di sofa ruang tamu"setelah libur musim panas kau akan ikut dengan ku dan itadori"ucap megumi yang tengah mengangkut barang"ha'i² oh ya bagaimana nanti kita mencari pakaian untuk festival ini?"ajak y/n"baiklah kita akan mengantar mu"ucap megumi"hahh siapa kita tunggu-"ucap yuji"baiklah kita akan berangkat ".
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want you♡.. ✧ Nanami x reader ✧
Romance"aku hanya menginginkan mu" Teriak nanami yang membuat langkah y/n terhenti. "Jadi kau sudah menyesali apa yang telah kau lakukan?,sampai kau berani ingin kembali dengan ku" • • • Karakter jujutsu kaisen original Milik gege akutami Author hanya memi...