ෆ˵_________˵ෆ
Gugup, tentu saja aku gugup
Karena kau yang pertama kali membuat
Ku jatuh cinta...
♡
"Y/n beli cemilan yo"ucap nobara sambil menarik tangan y/n ke arah toko roti.
"Hey kita baru saja beli takoyaki,masa mau beli lagi"
"Lah nggak papa buat lo juga nanti"
"Ya udah deh yo"
Nobara dan y/n menuju ke arah toko roti dan saat di pertengahan menuju toko roti langkah nobara terhenti oleh suara yang berasal dari ponsel nya,namun nobara tidak mempedulikan nya.
"Heh angkat dulu tuh takut penting"
"Lah males nanti berhubungan sama sekolah males, orang lagi menikmati waktu juga "
"Lo emang nggak niat sekolah apa gimana angkat dulu itu nanti lo malah nggak lulus sekolah "
Akhirnya nobara mengangkat telfon dari temannya dan yang benar saja nobara emang benar dia di suruh untuk pergi ke sekolah dan telfonnya antara nobara dengan temannya berakhir.
"Kan bener suruh ke sekolah"
"Ya nggak papa"
"Emang lo nggak papa di tinggal, emang lo nggak ikut masuk jam kelas lewat online"
"Lah gampang lagian masih lama,nanti jam 13.20"
"Ouh ya udah gue duluan,gomenne"
Y/n hanya melambaikan tangannya saat nobara pergi meninggalkan nya di tempat dan entah kenapa y/n ingin pergi ke rumah untuk merebahkan badannya,ia sangat lelah jika jarak sekolah nya dengan y/n begitu jauh meski lewat online itu malah membuatnya tambah bingung.
Y/n pergi pulang melewati lorong yang sepi dan gelap,y/n berfikir ingin cepat ke rumah dan hanya jalan ini yang jalurnya cepat untuk ke rumah nya.
"Hey kau kenapa lewat sini, bukan nya ini terlalu bahaya untuk gadis cantik seperti dirimu"ucap pria yang tepat berada di belakang y/n.
Y/n tidak menghiraukan yang di ucapkan oleh pria yang ia tidak mengenali nya sama sekali,dan saat menjauh dari sumber suara tiba-tiba ada yang menarik baju bagian tengkuk y/n.
"Cihh lepaskan aku brengsek.."ucap y/n dengan nada tenang.
"Hey kau ini perempuan tapi ucapan mu kasar, kau memang perempuan yang sangat menarik"
Y/n tidak peduli ia mencoba melawan dengan menggunakan semprotan lada di sakunya,dan itu berhasil melumpuhkan lawan.
Dan yang membuat keadaan semakin memburuk yaitu ada orang lain juga,dan kini mereka menjadi tiga.
"Hey mahito kau ini cengeng banget,kena itu aja langsung nangis"ucap naoya yang menepuk pundak mahito.
"Kau ini,belum ngerasa"
"Sudah jadi apa yang perlu kita lakukan pada gadis imut ini"ucap pria yang raut mukanya selalu berada di batas amarah nya.
"Sebaiknya kalian mundur"ucap y/n mengancam dan sudah menyiapkan kuda² untuk berkelahi.
Mereka bertiga yang melihat y/n langsung tertawa terbahak bahak,seakan menyepelekan kemampuan y/n.
"Hah kau ini membuat perutku sakit saja"ucap naoya.
"Benarkah?, kau ingin ku buat lebih sakit"
Tanpa ada kata sepatah pun y/n langsung menyerang naoya dengan pukulan di bagian perut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want you♡.. ✧ Nanami x reader ✧
Romance"aku hanya menginginkan mu" Teriak nanami yang membuat langkah y/n terhenti. "Jadi kau sudah menyesali apa yang telah kau lakukan?,sampai kau berani ingin kembali dengan ku" • • • Karakter jujutsu kaisen original Milik gege akutami Author hanya memi...